Prius Baru Racikan Tuner TRD & Modellista Tampak Makin Sporty

Toyota Prius Buatan Tuner TRD dan Modellista Diperkenalkan – Salah satu produsen otomotif asal Jepang yang bernama Toyota tampaknya secara perlahan kini mulai menggeser predikat Prius sebagai kendaraan ramah lingkungan dengan desain yang hanya disukai kalangan dewasa. Pasalnya, belum lama ini, sebuah Prius racikan tuner TRD diperlihatkan produsen asal negeri Sakura tersebut dengan gaya yang lebih sporty dan cocok bagi kalangan muda.

Dalam melakukan gubahan mobil, TRD kali ini mengajak kerjasama dengan tuner Modellista yang masih berasal dari negara yang sama yakni Jepang. Meski ubahan berfokus pada eksterior, racikan kedua tuner tersebut terbilang cukup mengubah identitas versi pabrikannya. Demikian seperti dikutip dari Autoevolution pada Senin (20/2/2017).

Fascia depan pun kini tak lagi menonjolkan kesan sporty futuristis dari versi standarnya. Kemudian, desain headlamp pun kini sudah menggunakan model sipit yang tampak tajam. Begitu pula dengan lampu DRL, memiliki desain horizontal yang terdapat di antara sisi bumper.

Guna semakin memperkuat ubahan fascia depan maka TRD dan Modellista juga merancang bumper depan dengan desain nyentrik di mana ditambah dengan lekukan bodi tajam, lalu pada kisi-kisi air dam sehingga memberi kesan sporty. Nuansa yang sama juga terjadi pada sektor kaki-kaki, di mana TRD merancang Prius lebih rendah dan menggunakan pelek diameter besar, paduannya Modellista merancang fender untuk menyesuaikan tongkrongan Prius yang lebih pendek.

separator

Tuner TRD dan Modellista menawarkan perangkat ubahannya tersebut dalam satu paket. Namun, cukup disayangkan bahwa tidak disebutkan berapa banderol paket perangkat modifikasi untuk Prius tersebut. Namun diprediksi bahwa kemungkinan, harga untuk memboyong Toyota Prius ini akan dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

Top