McLaren P14 Siap Mengaspal di Tanah Air

McLaren P14 Diboyong ke Indonesia Juni Mendatang – McLaren Jakarta disebut-sebut akan kembali ambil bagian dalam persaingan di kelas supercar dengan menghadirkan produk terbarunya di tahun 2017 ini. Senjata baru milik McLaren ini diklaim akan melakukan debut internasional perdananya pada gelaran Geneva Motor Show yang menurut jadwal akan diselenggarakan pada bulan Maret mendatang.

 mclaren p14 diboyong ke indonesia juni mendatang

Chief Executive Officer of McLaren Jakarta, Irmawan Poedjoadi, juga telah membenarkan kabar tentang kembalinya McLaren Jakarta pada pasar supercar di tanah air serta memastikan bahwa supercar terbaru yang akan dirilis di Geneva mendatang akan segera masuk ke Indonesia dalam waktu dekat. Hal ini tentu membawa angin segar bagi para pecinta produk McLaren di tanah air.

Irmawan mengatakan jika pada tahun ini, McLaren Jakarta akan merilis satu produk baru. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai model yang akan diluncurkan di Indonesia, Irmawan menyarankan konsumen untuk menunggu gelaran Geneva Motor Show karena di acara tersebut akan global unveils McLaren terbaru untuk kode P14.

McLaren sendiri sebelumnya memang telah memberikan pengumuman bahwa dalam acara di Geneva nanti akan memperkenalkan produknya terbarunya yang hadir dengan seri P14. Mobil kencang terbaru McLaren ini akan menggendong mesin twin-turbocharged V8 yang memiliki kapasitas 4.000 cc dan mobil disebut-sebut bakal menjadi produk yang menggantikan mobil McLaren lainnya, yaitu McLaren 650S.

separator

Akan tetapi, meski sudah dipastikan kehadirannya di tanah air, namun Irmawan rupanya masih belum mau buka mulut terkait dengan banderol harga dari sportcar seri terbaru buatan pabrikan asal Inggris tersebut. Meski begitu, para konsumen yang tertarik untuk membeli mobil ini sudah bisa melakukan pemesanan kepada pihak McLaren Jakarta dari sekarang.

Irmawan secara pribadi juga memiliki harapan jika mobil tersebut sudah bisa hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Kemungkinan besar sportcar teranyar McLaren ini akan diboyong ke Indonesia pada bulan Juni mendatang. Detail harganya sendiri memang saat ini belum bisa ditentukan sebab mobil baru akan diluncurkan di Geneva, namun untuk order sudah dibuka saat ini.

Top