Suzuki GSX-R150 Lebih Laris Ketimbang S150

GSX-R150 Lebih Banyak Dipesan Daripada S150 –  Telah kita ketahui bersama bahwa Suzuki baru saja meluncurkan 2 sepeda motor garapannya yang bergaya sport yaitu GSX-R150 dan GSX-S150. Pemesanan untuk kedua model baru tersebut sudah dibuka sejak bulan November 2016 melalui website khusus yang sediakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Bahkan, semenjak dibuka hingga sekarang, telah didapatkan bahwa data terakhir menunjukkan pemesanan sudah lebih dari 900 unit.

“Sampai saat ini, sudah ada sekitar 900-an yang inden, kira-kira 80 persen dari GSX-R150,” ujar Yohan Yahya, sales & marketing 2W SIS, di sela peluncuran GSX-R150 dan GSX-S150 di Jakarta, Sabtu (18/2/2017).

Di samping itu, untuk saat ini pihak Suzuki sudah mulai melakukan pengiriman unit ke konsumen yang telah memesan. Pihaknya memperioritaskan pengiriman ke konsumen yang sudah memesan di awal.

“Sebagian unit sudah dikirim kira-kira 500-an. Sisanya bulan ini akan dikirim. Kalau konsumen pesan saat peluncuran kami harapkan bulan depan bisa terpenuhi. Sekarang itu sudah buka inden sudah buka online, konsumen menunggu tidak lama sekira dua minggu,” terang Yohan.

separator

Perlu diketahui bahwa Suzuki GSX-R150 dibanderol dengan harga Rp 27,9 juta. Sementara itu, untuk tipe GSX-S150 Rp 23,9 juta. kedua harga on the road Jakarta. Diproduksi secara lokal di Pabrik Suzuki, di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Suzuki telah menggunakan 90% bahan lokal.

Terkait dengan spesifikasi, Suzuki GSX-R 150 memiliki tampilan racing, mengusung mesin 150cc DOHC berteknologi fuel injection yang sanggup menghasilkan performa tinggi. Bobotnya yang ringan menjadikan GSX-R sangat menyenangkan dikendarai. Motor satu ini dilengkapi dengan lampu utama LED, LCD Speedometer, dan Easy Start System. Selain itu, yang menjadi gebrakan dari Suzuki adalah penggunaan Key-less Ignition sebagai terobosan teknologi pertama dalam sejarah yang digunakan pada sepeda motor yang diproduksi di Indonesia.

Sementara itu di sisi lain, untuk Suzuki GSX-S 150 sebagai pilihan terbaik bagi konsumen yang lebih mengutamakan kenyamanan mengendarai motor berperforma tinggi. GSX-S 150 menggunakan mesin dan sasis yang sama dengan GSX-R 150 namun bergaya lebih sporty dan ergonomis. GSX-S 150 sangat cocok untuk pengunaan sehari-hari.

Top