Mengintip Uniknya Tampilan Rekondisi Datsun Go Street Racing

Datsun Go Hadir dengan Gaya Street Racing – Street Racing tampaknya menjadi tema yang memang paling banyak digunakan untuk modifikasi mobil, khususnya mobil murah ramah lingkungan atau yang umum disebut dengan LCGC (Low Cost Green Car). Salah satu mobil LCGC yang mendapat permakan ala street racing  ini adalah mobil Datsun Go Panca milik Evan Sumanto dari Jawa Timur yang digubah oleh Auto Concept.

datsun go hadir dengan gaya street racing

Peserta yang berhasil membawa mobilnya hingga ke babak final pada acara Datsun Explore Your Style 2016 tahun lalu tersebut bisa dibilang cukup nekat untuk mengubah tampilan mobilnya secara signifikan. Yang menarik adalah pemilik tetap mempertahankan bentuk asli Datsun sehingga mobil lebih mudah untuk dikenali.

Namun, gubahan yang diberikan terlihat sangat merata baik di bagian eksterior maupun interior. Meski mobil mendapat tambahan sejumlah perangkat, namun tidak seluruhnya anyar karena perangkat tersebut telah direkondisi untuk menurunkan harganya. Meski begitu, sang pemilik mobil memastikan bahwa perangkat rekondisi itu masih enak digunakan sehingga tak perlu memakai aksesori baru semua.

Perubahan yang signifikan bisa dilihat dari model pintu baris pertama yang kini hadir dengan style gulwing, lengkap dengan berbagai perangkat motorize. Tak hanya itu, pelek berukuran 17 inci besutan Lenso pun semakin memperkuat kaki-kakinya.

separator

Masuk ke bagian dalam, mobil ini tak lagi mengusung layout standar Datsun Go. Agar senada dengan bagian eksteriornya, kabin hadir dengan tampilan stylish. Jok rekondisi dengan model bucket full Momo siap menyediakan tempat duduk yang nyaman.

Bagasi belakang sendiri sudah dipenuhi dengan berbagai sistem entertainment seperti audio SQL dengan rollbar custom.

Tema street racing tak hanya berhenti di tampilan saja tetapi juga menjalar hingga ke bagian mesin yang ada di dalam bodinya. Salah satu yang cukup menarik adalah keluaran tenaga yang dihasilkan dari Turbo HKS.

Meski besaran hasil tenaganya belum diketahui, namun Evan, si pemilik Datsun Go Street Racing ini menyebutkan jika perubahan tenaganya lumayan signifikan jika dibandingkan pada varian standarnya.

Top