Bersiap-siaplah Menyambut Peluncuran Yamaha Mio 125 Blue Core Besok!

Yamaha Mio 125 Blue Core diluncurkan – Pabrikan Yamaha Indonesia sudah melakukan persiapan terakhir sebelum meluncurkan produk terbarunya yang berbasis teknologi Blue Core yaitu Yamaha Mio 125. Motor dengan teknologi terbaru yang belum pernah ada pada motor lainnya tersebut akan diluncurkan besok. Bagaimanakah debut motor Blue Core pertama ini dalam kiprah perdananya di tanah air?

yamaha mio 125 blue core diluncurkan besok

Momen peluncuran perdana motor ini akan mengabil momen pada saat melakoni debut di Sentul, Bogor yang akan bertepatan dengan event balapan Yamaha ASEAN Cup Race (YACR). Wah tentu bagi kawan-kawan penggiat otomotif dan yang penasaran dengan teknologi Blue Core tersebut dapat mengunjungi event balapan tersebut untuk “mengintip” Yamaha Mio 125 Blue Core berpacu di sirkuit. Asyik bukan? Tidak hanya itu karena awak media yang hadir dipersilahkan untuk menjajal performa dari motor terbaru ini. Wah besok pasti akan sangat ramai nih di Sentul dengan kehadiran Yamaha Mio 125 Blue Core ini dihadapan publik otomotif untuk kedua kalinya setelah ajang IMOS 2014 dimana motor ini masih ditutupi dengan selubung kain. Kemunculan produk ini tanpa selubung sudah pasti ditungu-tunggu oleh semua kalangan.

Apalagi pihak Yamaha sampai sekarang masih tetap keukeuh dalam menutup rapat-rapat informasi mengenai spesifikasi jeroan lini dan setiap detail yang dijejalinya.

Tetapi terlihat jelas pada ajang IMOS jika bodi motor ini akan berbeda jauh dengan sosok Mio sebelumnya. Pihak Yamaha sendiri mengklaim jika desain motor ini akan sangat maskulin dengan mengusung konsep modern. Pada lampu depannya sendiri dibuat dengan bentuk agak kebawah seperti motor skutik yang lain. Kemudian pada bagian luar ditambahkan logo M yang dapat ditemukan di dekat lokasi buritan.

Yamaha Mio 125 Blue Core ini sesuai namanya akan diperkuat dengan kubikasi mesin 125 cc yang sebanding dengan Xeon GT. Sedangkan pada soal harganya ketika dikonfirmasi pihak Yamaha hanya menyebutkan kemungkinan besar motor teknologi Blue Core akan dilepas dengan bandrol harga sekitar 15 jutaan. Pasti kawan-kawan sudah tidak sabar untuk menanti besok ya dimana sosoknya akan terlihat utuh tanpa selubung kain? Tenang saja Mas Sena juga sama kok, kita tunggu sama-sama ya!. Baca juga Motor Sport Terpopuler 2014 di Indonesia.

Top