Garangnya Toyota Hilux Special Edition di Malaysia

Toyota hilux Special Edition Malaysia – Baru-baru ini Toyota Malaysia baru saja meluncurkan Hilux 2.4G AT limited edition. Produk ini merupakan produk pertama Toyota yang meluncur di Malaysia tahun ini. Seperti di ketahui Hilux merupakan salah satu produk dari Toyota yang banyak di gemari oleh para pecinta adventure. Pada edisi spesialnya di Malaysia ini, mobil tersebut dihargai 126 Ringgit atau setara dengan Rp 377 jutaan.

Toyota Hilux Special Edition Malaysia

Dari namanya kita bisa menebak bahwa mobil ini merupakan versi edisi spesial dari Hilux varian 2.4G AT, namun dipercantik dengan beberapa komponen yang membuat tampilannya makin perlente. Seperti pada grill nya yang tampak semakin tegas dengan warna hitam, kemudian ada pelindung bumper, cover lampu dengan pinggiran abu-abu.

Sselain itu, pada tempat lampu kabutnya juga di beri warna abu-abu serta kap mesin yang dibekali garnish dan penutup kaca spion berwarna hitam yang membuatnya semakin terlihat perlente. Ditambah lagi pada pilar yang menuju atap dimana diberikan aksen warna gelap, begitu pula pinggiran lampu belakang.

Jika menilik pada mesinnya, edisi spesial ini memiliki dapur pacu yang sama dengan versi standarnya, yakni dengan menggunakan mesin 2GD-FTV 2.400 cc 4-silidner diesel, yang mampu mengerahkan tenaga maksimal 150 PS @3.400 rpm, dan torsi puncak 400 Nm @1.600-2.000 rpm. Tenaga tersebut dikirimkan via transmisi otomatis 6-percepatan, dan didistribusikan dengan ke empat roda.

Sementara itu, pada bagian interiornya, edisi spesial ini terlihat begitu mewah dengan beberapa piranti multimedia yang terpasang, seperti layar sentuh 6,1 inci yang sanggup memutar DVD, terkoneksi USB, membaca SD card, dan terhubung via Bluetooth. Bahkan untuk semakin menambah kenyamanan penggunanya, enam pengeras suara tersemat didalamnya serta yang tak boleh dilupakan adalah jok yang sudah elektrik.

Disisi lain, fitur-fitur penunjang keamanan pun turut melengkapi edisi spesial Hilux ini seperti Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). Ada juga Vehicle Stability Control (VSC) dengan Hill-start Assist Control (HAC), Emergency Stop Signal (ESS) dan Trailer Sway Control (TSC), dan yang tidak ketinggalan tentu tiga buah airbag yang disematkam pada bagian depan kabin mobil.

Top