Toyota Rilis Foto Teaser i-Tril Concept

Teaser Konsep Toyota i-Tril Tersebar – Pabrikan otomotif terkemuka asal Negeri Sakura, Toyota sepertinya bakal menghadirkan banyak kejutan pada gelaran Geneva Motor Show 2017 yang akan diselenggarakan bulan depan. Salah satu produk yang akan dipamerkannya pada acara tersebut merupakan sebuah kendaraan konsep. Mobil konsep yang bernama Toyota i-Tril Concept tersebut saat ini memang belum banyak mencuri perhatian.

teaser konsep toyota i-tril tersebar

Perlu diketahui bahwa jika Toyota akan memperkenalkan Yaris untuk model 2017 bersama dengan mobil lainnya, yaitu versi GRMN atau Yaris hot hatch yang mampu menghasilkan tenaga di atas 210 tk. Sedangkan Toyota Gazoo Racing yang merupakan unit baru dari Toyota untuk segmen Sport akan menghadirkan jajaran mobil yang lengkap, misalnya Yaris WRC, TS050 Hybrid, dan Dakar Hilux pada pameran otomotif di Geneva mendatang.

Geneva Motor Show akan menjadi debut perdana dari kendaraan konsep Toyota yang bernama i-Tril. Mobil konsep ini akan hadir dengan peran berbeda dari mobil konvensional pada umumnya. Hal ini terkait dengan visi Toyota untuk urban mobility pada tahun 2030 nanti.

Seperti yang bisa dilihat, teaser yang disebar Toyota ini menampakkan sektor ujung depan i-Tril, yang akan mengadopsi signature “X” dan disinari dengan warna biru. Lalu, logo Toyota diposisikan di bagian tengah dan di sekelilingnya terdapat sejumlah lampu yang memiliki ukuran yang sama dengan lampu pada sepeda motor.

separator

Namun, jangan terburu-buru sebab Toyota sepertinya belum mempunyai rencana untuk menjual kendaraan ini dalam waktu dekat. Jika dilihat dari foto teaser yang tersebar, kendaraan konsep racikan Toyota ini kemungkinan besar akan seperti kendaraan Twizy, milik Renault. Twizy merupakan kendaraan quadricycle yang di sejumlah negara bisa dikendarai tanpa harus membawa surat izin mengemudi (SIM).

Serupa dengan Twizy, Toyota i-Tril juga kemungkinan akan hadir dengan kabin yang berukuran sempit dengan wheelbase yang juga memiliki ukuran tidak terlalu lebar. Sementara itu, dua penumpangnya kemungkinan bakal duduk di inline. Selain itu, kendaraan konsep buatan Toyota ini kabarnya akan dibekali dengan teknologi self-driving.

Top