All New Trailblazer, Menggoda Dengan Fitur Baru

Kelebihan Trailblazer Dibandingkan Kompetitor Lain – General Motor Indonesia, hadirkan SUV medium, penantang dua raksasa Jepang Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner dipasar Tanah Air. Mobil dengan kapasitas 7 penumpang ini juga dilengkapi dengan teknologi mesin dan fitur yang benar-benar baru di segmennya. Produk SUV medium yang dihadirkan untuk bertarung dipasar otomotif dalam negeri sudah mengadopsi teknologi dan inovasi terbaru.

“Keunggulan pertama kami dibandingkan kompetitor lain yaitu teknologi mesin Duramax disel yang mampu dan kompetibel dengan penggunaan bahan bakar B20. Ini bisa dikatakan mesin pertama di Indonesia. Yaitu mampu mengkonsumsi bahan bakar nabati dengan maksimum campuran 20 persen,” ujar Donald Rachmat, Sales & Network Director GM Indonesia, Jumat (24/2/2017)

Tak hanya itu ada fitur lainnya yang bakal menggoda konsumen yaitu remote angine start dan AC. Dimana pengemudi dan penumpang bisa menyalakan mesin dan AC dari jarak jauh dengan jarak kurang lebih 100 meter. Teknologi ini juga memiliki fungsi untuk membantu pengemudi menyalakan mesin mobil dan sistem pendingin udara sebelum masuk kedalam mobil. terlebih lagi jika kondisi cuaca sedang panas, sehingga ketika pengemudi dan penumpang masuk suhu kabin sudah normal, membuat pengemudi dan penumpang lebih nyaman.

The All New Trailblazer juga dilengkapi dengan fitur keamanan aktif dan pasif, mulai dari tiga airbag, Anti-lock Braking System (ABS), Traction Control System (TCS), Panic Brake Assist (PBA), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Stability Control (ESC) Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HSA) dan Anti Rolling Protection.

Tidak hanya itu ada juga fitur-fitur premium lain dan berteknologi tinggi yang bisa dinikmati yaitu Side Blind Zone Alert, Rear Cross Traffic Alert, Lane Departure Warning, Forward Collision Alert, Front and Rear Parking Assist, dan Tire Presure Monitoring System.

Top