Wow!! 1000 Orang Lebih Antre Beli Kawasaki Versys-X 250

Pembeli Versys X250 Melebihi 1000 Orang – Kawasaki Versys X 250 merupakan salah satu produk besutan Kawasaki yang akan memasuki pasar Indonesia di tahun ini Produk besutaan pabrikan Jepang ini merupakan motor berjenis adventure yang dihadirkan untuk memenuhi permintaan para konsumen yang berjiwa petualang. Sebagai motor berjenis adventure Versys X 250 ini memiliki spesifikasi yang tangguh dan mumpuni serta gagah.

Pembeli Versys X250 Melebihi 1000 Orang

Meski baru diperkenalkan beberapa bulan yang lalu, tepatnya 30 November 2016 dan belum meluncur, rupanya konsumen yang antre untuk dapat membeli Kawasaki-X 250 ini sudah mencapai 1200 orang. Hal tersebut pun dinilai luar biasa oleh pihak Kawasaki sendiri.

Dilansir dari otomotif.liputan6.com pada 24/2/2017, Deputy Head Sales and Promotions PT.Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengatakan “Kawasaki Versys-X 250 sudah dipesan 1200. Dominan Jakarta, lalu Jawa Timur dan Bali,” ujar Michael C di kawasan Bromo, Probolinggo, Jawa timur, Kamis 23 Februari 2017. Dari jumlah pemesan tersebut beliau menambahkan, sebagian besar yang dipesan merupakan tourer “Perbandingannya 60:40” tambahnya.

Seperti diketahui Kawasaki Versys X 250 ini memang ditawarkan dalam dua varian, yakni varian standar dan varian tourer. Varian Tourer sendiri merupakan versi yang lebih lengkap dibandingkan dengan varian standar, kelengkapan yang disematkan pada versi Tourer ini diantaranya adalah beragam aksesories tambahan seperti fog lamp, engine guard, dan DC socket. Selain itu versi Tourer inipun telah dilengkapi dengan ABS.

separator

Meskipun menggunakan mesin yang sama dengan varian standarnya, berkat beberapa kelengkapan tambahan yang disematkan padanya, harga versi Tourer ini pun lebih mahal dibandingkan versi standarnya. Dimana pada Kawasaki Versys X 250 versi standar dihargai Rp 62,2 juta sementara untuk varian Tourer di hargai dengan angka Rp 73 juta.

Menurut Michael, angka pengantre yang mencapai 1200 orang tersebut dinilai cukup baik untuk mengawali Versys ini menembus pasar Indonesia. Pasalnya, sejak awal diperkenalkan, Kawasaki hanya menargetkan angka penjualannya pada angka 5000 unit pertahun. Sehingga jika di perkirakan dalam 3 bulan sudah tembus pada angka 1000 lebih, maka untuk mencapai angka 5000 unit dalam setahun diperkirakan akan mudah tercapai.

Top