Chevrolet Trax Facelift Resmi Meluncur di Indonesia

Hadir Sebagai Versi Facelift, Chevrolet Trax Kian Menggoda – Semakin ketatnya persaingan di kacnah otomotif nasional, membuat beberapa produsen otomotif pun kian mengembangkan produknya. Salah satunya yaitu PT General Motors Indonesia yang belum lama ini diberitakan akan meluncurkan Chevrolet Series facelift terbarunya. Produsen asal Negeri Paman Sam tersebut diketahui akan menggebrak pasar automotif nasional. Dalam kegiatan peluncuran all new Trailblazer, produsen mobil Amerika Serikat ini rupanya turut meluncurkan dua produk city car andalannya yakni Chevrolet Trax dan Spark.

Kedua mobil tersebut diluncurkan secara berbarengan dalam satu acara. Seolah memberi kejutan pada para media yang hadir, Chevrolet langsung memperlihatkan dua model terbarunya yang akan mengiringi satu model utama yakni Trailblazer yang diposisikan sebagai model SUV premium.

Untuk model Trax sendiri, ubahan yang dimiliki terbilang minor, karena Chevrolet hanya memberi sentuhan pada desain grill, headlamp projector dan DRL LED serta lampu belakang LED. Khusus bagian depan memiliki desain lebih ramping dari pendahulunya. Kemudian, di sektor interior, tata letak dasbor di desain ulang untuk memberi kesan lebih mewah dan sporti. Ubahan yang menonjol terlihat dari balutan leather accent dengan oranye stitching serta material soft touch membuat kabin terasa lebih mewah. Pada layar sentuh 7 inchi Chevrolet trax juga memiliki aksen piano yang membuat tampilan lebih atraktif. Dari sektor dapur pacu Chevrolet Trax dibekali mesin turbocharger Ecotec 1.4 liter yang dapat menghasilkan tenaga 140 Ps dengan torsi sebesar 200 Nm. Sayangnya Chevrolet hanya memberikan satu pilihan transmisi matik enam percepatan dengan manual mode.

Terkait dengan banderol, Chevrolet Trax sendiri nantinya bakal hadir dalam dua pilihan LT dan LTZ. Di mana untuk tipe LT dijual Rp 279 juta, sedangkan LTZ dibanderol Rp 305 juta.

Top