Chevrolet Spark Facelift Bakal Lebih Efisien dan Irit Bahan Bakar

Chevrolet Spark Facelift Lebih Efisien – Geliat persaingan otomotif di Indonesia makin lama makin berkembang saja. Bahkan, di awal tahun 2017 ini, persaingan di antara para produsen otomotif tersebut semakin ketat. Tak terkecuali dengan PT General Motors Indonesia di mana dalam mengawali tahun 2017 ini , produsen asal Negeri Paman Sam tersebut mendobrak tiga produk baru sekaligus yang salah satunya Chevrolet Spark.

Mobil mewah yang masuk dalam kategori city car versi facelift ini, selain memiliki tampilan yang macoh dan keren, tampaknya tetap diklaim memiliki keunggulan paling aman dan irit bensin. Benarkah demikian?

Nah, jika kita melihat dari data resmi yang dirilis oleh General Motors, Chevrolet Spark memang dihadirkan dan dirancang dengan struktur bodi yang lebih kuat dan kokoh dengan menonjolkan peningkatan keamanan pasif dan aktif. Di mana yang termasuk di anatranya yaitu airbags bagi penumpang dan pengemudi. Bahkan pada 2015 Spark terpilih menjadi “Top Safety Pick” sebagai mobil dengan tingkat keamanan unggul oleh U.S Insurance Institute for Highway Safety, Amerika Serikat.

Sementara itu, klaim irit bahan bakar pun dicapai berkat penggunaan mesin tip Ecotec terbaru yang memiliki blok dan kepala silinder berbahan dari alumunium yang akan sangat membantu untuk mengurangi keseluruhan berat kendaraan guna meningkatkan performa dan efisiensi sehingga lebih stabil. Tak hanya itu saja, pada kepala silinder juga menggabungkan exhaust manifold, yang dapat mengurangi bobot – hal ini membantu meningkatkan efisiensi dan keseimbangan kendaraan dari bagian depan ke belakang, memberikan pengalaman berkendara yang lebih responsif.

Berkaitan dengan banderol, sedikit berbeda dengan dua model lainnya. Pasalnya, Chevrolet Spark hanya menawarkan  satu model saja, yang dibanderol dengan harga Rp 196 juta.

Top