Mercedes Rilis GT C Roadster Edisi Spesial

Rayakan Ulang Tahun, Mercy Luncurkan GT C Roadster Edition 50 – Para pecinta produk buatan pabrikan otomotif asal Jerman, Mercedes-Benz, tentu sudah tidak asing lagi dengan mobil AMG. AMG sendiri selama ini dikenal untuk mobil-mobil kencang dan sporti milik Mercy.

rayakan ulang tahun, mercy luncurkan gt c roadster edition 50

Tahun 2017 ini, cabang mobil dengan performa tinggi Mercedes-Benz-AMG, memasuki usianya yang ke-50. Untuk merayakan pertambahan usia tersebut, AMG pun mengekspansi jangkauannya ke semua lini Mercedes-Benz.

Mempertimbangkan ajang Geneva Motor Show 2017 yang aka digelar sebentar lagi, pihak Mercedes-Benz dikabarkan akan memanfaatkan pameran otomotif tersebut untuk memperkenalkan edisi spesial dari GT C Roadster.

Mercedes-AMG GT C Roadster Edition 50 ini kabarnya mengikuti jejak varian coupe yang sudah lebih dulu dirilis oleh pabrikan mobil asal Jerman tersebut. Mengingat mobil ini merupakan edisi spesial untuk merayakan ulang tahun Mercedes AMG, maka mobil hanya akan dibuat dengan jumlah yang terbatas. Mercy diketahui hanya akan menghadirkan mobil ini dalam 500 unit saja.

Memakai basis milik Mercedes-AMG GT C Roadster, versi limited edition ini masih akan menggendong dapur pacu yang sama, yaitu mesin V8 berkapasitas 4.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 550 HP dan torsi 681 Nm.

Dengan tenaga sebesar itu, Mercedes-AMG GT C Roadster Edition 50 diklaim mampu berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya dengan catatan waktu 3,6 detik saja. Selain itu, mobil ini mampu menghasilkan kecepatan maksimal hingga 317 km/jam.

Sejumlah elemen baru yang terlihat berbeda disematkan pada mobil edisi ulang tahun AMG yang ke-50 ini. Hal tersebut bisa dilihat pada bagian gril yang hadir dengan warna Designo Cashmere White Magno dan Designo Graphite Grey Magno lengkap dengan aksen krom berwarna hitam. Ada juga inlet diffuser, ujung knalpot, dan emblem bertuliskan “50 Edition” di bagian belakang mobil.

Sedangkan, masuk ke bagian interiornya akan terlihat lapisan kulit Nappa dengan warna hitam dan perak yang membalut bagian kabin. Bahan tersebut berpadu apik dengan jahitan kontras bermotif berlian. Mobil ini juga dilengkapi dengan roda kemudi dengan gaya sporti buatan AMG.

Top