Bandingkan Fitur Antara Fortuner, Pajero Sport, dan Trailblazer

Berbagai Fitur Tambahan Fortuner, Pajero dan Trailblazer Menggoda Konsumen – Segmen sport utility vehicle (SUV) menengah Tanah Air, baru kedatangan peserta baru, Chevrolet Trailblazer. Model baru ini bakal memperketat persaingan yang ada di sepanjang 2017. Seperti diketahui pemain yang sudah lebih dulu hadir yaitu mulai dari Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Isuzu MU-X, dan Ford Everest. Terlepas dari nilai esensial sebuah kendaraan penumpang. Masing-masing merek menyematkan fitur tambahan yang menggoda konsumen mulai dari keamanan, kenyamanan dan juga hiburan.

Pajero Sport, Menawarkan beragam fitur terutama dalam menunjang keselamatan pengemudi. Beberapa teknologi keselamatan terbaru, seperti Active Stability dan Traction Control (ASTC), Hill Strat Assist (HSA) dan Trailer Stability Assist (TSA) tersedia, terlepas dari dual airbag dibagian depan, plus Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake Force Distribution.

Seluruh fitur ini mendukung kestabilan pengendara saat bermanuver, berada ditanjakan sampai menarik beban. Ada juga Water Screen Improvitation yang bisa menghidupkan wiper secara otomatis. Mitsubishi juga mengklaim mereka mendesain model Pajero Sport yang bisa mengakomodasi keselamatan.

Toyota Fortuner, ini sudah mengaplikasikan fitur keamanan dan keselamatan standar mulai dari SRS airbag, dan Isofix. Kemudian pada sistem pengereman juga dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Braking Distribution (EBD) serta Emergency Brake Signal. Demi menjaga keselamatan tetap stabil Toyota menyematkan teknologi Vehicle Stability Control (4×4 VRZ) Trailer Sway Control (4×4 VRZ) Active Traction Control (A-TRC) serta Hill Start Assist. Untuk menambah keamanan juga Toyota dilengkapi dengan rear parking camera dan all around sensor antena berbentuk sirip hiu, serta mount stop LED.

Chevrolet Trailblazer merek asal Amerika, keamanan menjadi prioritas utama. Fitur-fitur keamanan yang ada seperti Traction Control System (TCS), ABS, Panic  Brake Assist (PBA), EBD, Electronic Stability Control (ESC), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HSA) dan Anti-Rolling Protection. Berbagai fitur ini menjadi pelengkap untuk tiga airbag yang di jok baris depan. Fitur-fitur teknologi lain yang ditemukan di The All New Trailblazer yaitu Side Blind Zone Alert, Rear Cross Traffic Alert, Lane Departure Warning, Forward Collision Alert, Front and Rear Parking Assist, serta Tire Pressure Monitoring System.

 

Top