GSX-R150 dan GSX-S150 Sambangi Kota Bekasi

Suzuki Adakan Launching Regional di Bekasi Untuk GSX Series – Belum lama ini diketahui bahwa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah melakukan regional launching sepeda motor untuk tipe GSX-R150 dan GSX-S150 di Kota Bekasi, Jawa Barat. Peluncuran tersebut dilakukan di Downtown Mall Summarecon Bekasi pada Sabtu (25/2/2017) sore. Acara tersebut pun disambut sangat antusias oleh para pengunjung mal tersebut.

Bahkan, pada kesempatan tersebut, para pengunjung mal juga diberikan kesempatan untuk melakukan test ride GSX-R150 dan GSX-S150 di area parkir. hal tersebut juga dipertegas oleh Nurendro Yukti selaku Area 2W Jabodetabek dan Banten SIS yang mengatakan bahwa peluncuran ini merupakan yang pertama di areanya setelah level nasional yang dilakukan pada 17 Februari 2017 di Jakarta. Dipilihnya Kota Bekasi,Narendro sendiri menjelaskan bahwa pihaknya melihat jumlah pengguna sepeda motor di daerah ini sangat tinggi.

“Sebetulnya daerah ini hampir sama dengan Tangerang, beda tipis. Tapi kami melihat dari jumlah penduduknya dan target market kami lebih banyak berada di Bekasi. Makanya, kami pilih Bekasi untuk acara launching ini,” jelas dia.

Di sisi lain, ia juga sangat yakin bahwa peminat untuk dua produk terbaru garapan Suzuki di Kota Bekasi cukup banyak. Sebab, GSX-R150 dan GSX-S150 memang sudah dihadirkan dengan dilengkapi fitur yang belum dimiliki oleh pesaing lain di kelasnya.

“Dua produk kami sudah dilengkapi fitur yang tidak ada di motor-motor lainnya. Seperti, untuk GSX-R150 sudah ada keyless ignition system atau bisa menyalakan motor tanpa kunci karena dilengkapi remote untuk menghidupkan dan mematikan mesin,” ungkap Narendro.

Terkait dengan harga, ia sendiri mengungkapkan bahwa dua produknya bakal dibanderol dengan angka yang relatif cukup terjangkau, yakni GSX-R150 Rp 27,9 juta dan GSX-S150 Rp 23,9 juta. “Tapi produk yang kami jual di bulan ini baru yang GSX-R150. Sementarai itu, untuk GSX-S baru ada di bulan berikutnya,” tambahnya.

Top