Mercedes-AMG Hadirkan C63 Edisi Spesial

Rayakan Ulang Tahun, Mercedes-AMG Buat C63 Makin Spesial – Para fans produk-produk mobil racikan pabrikan otomotif asal Jerman, khususnya Mercedes-Benz tentu sudah cukup familiar dengan nama AMG. AMG sendiri merupakan salah satu seri mobil milik Mercedes-Benz yang ditujukan untuk mobil-mobil kencang dan sporti sehingga memang memiliki tempat tersendiri di hati para penggemar mobil Mercy.

rayakan ulang tahun, mercedes-amg buat c63 makin spesial

Lengan Mercedes-Benz untuk mobil yang memiliki performa tinggi itu pada tahun 2017 ini memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Mercedes-Benz AMG tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-50 sehingga hal ini mendorong AMG untuk mengepakkan sayapnya ke semua lini Mercedes-Benz dengan menghadirkan varian-varian baru dari mobil-mobil yang berada di bawah naungannya.

Bersamaan dengan perayaan hari jadinya yang ke-50 tersebut, pihak Mercedes-AMG kabarnya akan memperkenalkan mobil baru dalam waktu dekat ini. Mobil yang dimaksud tak lain adalah C63 Cabriolet Ocean Blue Edition. Mercedes-AMG juga kabarnya bakal memanfaatkan ajang Geneva Motor Show 2017 mendatang sebagai momen debut perdana dari edisi spesial mobil C63 tersebut.

Mercedes-AMG C63 Cabriolet Ocean Blue ini bisa dibilang merupakan mobil yang sangat spesial. Pasalnya, Mercedes-AMG sendiri bakal merilisnya dalam jumlah yang terbatas. Mobil C63 edisi spesial ini diketahui bakal diproduksi sebanyak 150 unit saja. Selain jumlahnya yang cukup spesial, mobil ini juga akan hadir dengan atap kain berwarna biru sehingga membuat tampilannya makin menarik.

Warna yang sama juga dipakai untuk melabur pada bemper di bagian depan, diffuser yang berada di belakang, dan pelek yang berada di bagian tengahnya. Sementara itu, bagian utama pada tubuhnya tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik, yaitu Designo Cashmere White Magno dan Designo Selenite Grey Magno.

Untuk jantung penggeraknya sendiri, Mercedes-AMG Cabriolet Ocean Blue masih dibekali dengan sektor dapur pacu yang sama sehingga mobil ini tetap menggendong mesin twin-turbo dengan kapasitas 4.0 liter. Alasan Mercedes-AMG untuk tetap mempertahankan mesin ini pada mobil C63 edisi spesial adalah karena tenaga yang dihasilkan oleh mesin tersebut sudah lebih dari cukup untuk menunjang performanya.

Top