Berbekal 90 Aksesori Mopar, Jeep Compass Segera Meluncur

Jeep Compass Bakal Hadir dengan Aksesoris Mopar – Beberapa waktu lalu diketahui bahwa All new Jeep Compass dijadwalkan akan segera meluncur pada kuartal I-2017. Nah, untuk menyambut kedatangannya tersebut maka Jeep saat ini sedang mempersiapkan lebih dari 90 aksesori Mopar yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan untuk melakukan personalisasi pada kendaraan mereka. Menarik bukan?

Jika memang demikian adanya maka hal tersebut menandakan apabila nantinya resmi meluncur maka para pemilik all new Jeep Compass ini tidak perlu menunggu lama untuk membuatnya menjadi beda dari yang lain. Pasalnya, dikabarkan bahwa ada sebanyak 90 aksesori yang sudah disediakan seperti roof rack, rock rails, custom velg, dan lainnya kepada para pemilik All New Jeep Compass ini. Tentu saja hal tersebut bakal mampu menarik minat para konsumen untuk memboyong mobil ini.

Di samping itu, berdasarkan laporan yang dikutip dari Carscoops pada Selasa (28/2/2017) kemarin diketahui bahwa Pietro Gorlier selaku Mopar Brand Head mengatakan jika setiap pemilik dapat menempatkan aksesori yang unik pada all new Jeep Compass tepat saat peluncuran. Pemberian aksesoris tersebut pada All New Jeep Compass merupakan salah satu bentuk perayaan Mopar dalam merayakan ulang tahunnya ke-80 pada 2017. Di sisi lain, pihaknya pun akan selalu terus memberikan produk terbaik yang tetap setia pada DNA dari setiap merek dan kepribadian masing-masing kendaraan.

Namun, sayangnya tidak dijelaskan atau diungkapkan secara lebih detail mengenai aksesori yang nantinya akan ditawarkan. Dalam laporan hanya diberitakan bahwa Mopar bakal memberikan beberapa bocoran yaitu rock rails berwarna hitam dan terbuat dari baja galvanis. Lalu pelek aluminum 18 inci yang diberi sentuhan warna cat high-gloss granite crystal. Selain itu, ada juga beberapa tambahan aksesori lain yang cukup menarik. Antara lain yakni roof rack cross rails, rooftop cargo basket, custom exterior body graphics, molded cargo tray, door sill guards, all weather floor mats, side window air deflector, dan masih banyak lagi.

separator

Terlepas dari hal tersebut, Jeep Compass ini memang dirancang untuk bersaing dengan dengan mobil Sport Utility Vehicles lain seperti Toyota RAV4 dan Honda CR-V.

Top