Make-Up Isuzu Bikin Tampilan MU-X Lebih Sangar

Isuzu Luncurkan Versi Facelift dari MU-X – Untuk menghadapi serangan dari produk-produk SUV bermesin diesel layaknya Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner, Isuzu merasa perlu untuk mengimbangi popularitas mobil-mobil tersebut dengan SUV yang menjadi andalannya, yaitu Isuzu MU-X. Oleh sebab itu Isuzu merilis versi facelift dari MU-X dengan tampilan yang terlihat lebih sangar.

Isuzu Luncurkan Versi Facelift Dari Mu X

Berbagai perubahan diberikan pada MU-X. Salah satu perubahan signifikan yang diberikan Isuzu pada SUV andalannya ini adalah dengan digunakannya lampu utama projector yang kini membawa desain baru.  Lampu utama projector ini memang sepertinya memang sengaja diberikan agar bisa menghasilkan kombinasi yang pas dengan grill dan rumah lampu kabutnya yang juga baru.

Untuk bentuk dasarnya sendiri, Isuzu MU-X yang sudah dipermak ini mengadopsi bentuk dari model mobil Isuzu yang lain, yaitu D-Max yang hadir dengan kabin dobel. Mobil tersebut pun tampilannya diketahui telah diremajakan terlebih dahulu oleh Isuzu  sebelum akhirnya Isuzu MU-X mengikuti jejaknya yang hadir dengan wajah baru.

Permakan lain yang diberikan pada mobil ini adalah pelek yang hadir dengan ukuran 18 inci dan diselubungi dengan ban berjenis 255/60R18 sehingga tampilan di sisi bawahnya juga terlihat makin tangguh. Perubahan lain yang diberikan juga bisa dilihat pada lampu belakangnya yang memakai teknologi LED sehingga mirip dengan lampu utamanya.

separator

Isuzu MU-X yang sudah dipermak hadir dengan menawarkan dua varian dapur pacu, yaitu mesin turbodiesel 4JJI-TCX yang memiliki kapasitas 3.0 liter sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 177 PS dan torsi 380 Nm. Mobil pun juga dilengkapi dengan pilihan penggerak 4 roda.

Varian jantung penggerak lainnya adalah mesin turbodiesel RZ4E-TC yang memiliki kapasitas 1.9 liter dan keluaran tenaga sebesar 150 PS dan torsi sebesar 350 Nm.

Sedangkan untuk tampilan interiornya, Isuzu MU-X kini mengusung tampilan yang lebih mewah dengan disematkannya dashboard baru yang hadir dengan warna hitam dan dikombinasikan dengan aksen kayu. Tampilan ini makin terlihat menarik dengan trim dan jok yang dibalut dengan warna beige sehingga tampak lebih segar.

Top