Modifikasi Toyota Avanza Terbaru

Semisena.comModifikasi Toyota Avaza Terbaru – Memilki mobil yang nampak berbeda dengan mobil seperti umumnya merupakan kebanggaan tersediri. Salah satu pecinta otomotif melakukan berbagai perubahan pada desain mobilnya, nama pemilik Toyota Avanza ini adalah M. Fajri Mubaroq atau biasa dipanggil Ari. Modifikasi mobil Toyota Avanza milik pria ini baru saja memenangkan kontes di Palembang.

Modifikasi Toyota Avanza Terbaru 2013 (Full Audio Music) Advertisement id-modif.blogspot.com - Modifikasi Toyota Avanza Terbaru 2013 (Full Audio Music). Tampak lain adalah satu identitas serta kebanggaan tersendiri. Begitupun dengan M. Fajri Mubaroq yang akrab disapa Ari, dengan bekal Toyota Avanza kepunyaannya, pria asal palembang ini tampak tidak sama di salah kontes modifikasi yang baru-baru ini berjalan di Palembang. “Konsep mobil gue yaitu elegant extreme. Yang istimewa serta buat tampak lain yaitu pada waktu kontes modifikasi tempo hari. Pertama, jok sofa serta bodykit gue pakein lampu, yang lain tidak ada. Mobil ini gunakan 8 gerakan motorize, yang lain juga tak ada, terhitung di antaranya aquarium yang didalamnya ada power dan proyektor, pastinya tidak ada di peserta lain, ” cerita Ari. Show off car, memanglah pantas dijuluki untuk Toyota Avanza ini, di mana atraksi motorize, digabung dengan sebanyak kedipan lampu serta kosmetik audio yang luar biasa jadikan mobil ini tampak lux, eye-catching serta atraktif. Yang tentunya karya ini dibikin dengan jerih payah. “Sempet alami kesusahan pada penempatan motorize-nya, dikarenakan space terbatas serta mesti dipasang 8 gerakan, lantas kami menggunkan motor power window. Dikarenakan bila gunakan motor seperti autolock memiliki bentuk gede, panjang serta sulit penempatannya, ” ungkap Yandy Moesa SE, modifikator sekalian installer dari zend car audio. “Untuk pelaksanaan boks subwoofer sedang yang jalan memiliki volume 2 CU/FT lalu tidak jalan mulus, apalagi kami hingga 3 kali rombak boks. Pertama, dikarenakan ukuran tidak cukup mengingat memiliki bentuk mesti keren. Lantas memperhitungkan berat yang dapat ditanggung oleh motornya. Setelah itu dikarenakan mesti atur frekuensi boks supaya sama juga dengan yang belakang, ” cerita Yandy. Dikarenakan boks tidak berupa sisi empat, yandy mengakalinya dengan pasir supaya kubikasinya sama. Sesaat boks belakang berukuran 3 CU/FT untuk dua subwoofer. Kubikasinya terhitung kecil karena keterbatasan space dan penempatan layar proyektor-nya. “Karena konsepnya demo car, kami sengaja tidak terlalu fokus pada SPL-nya, namun eye-catching, loud and clear atau kejernihan nada. Bila untuk tuning audio, kami tidak ada alami kesusahan, frekuensi rendah kami cut pada 80 Hz, serta untuk vocal kami cut pada 120 Hz, ” ungkap Yandy. Alhasil sekali tekan tombol di remote, delapan pergerakan segera beratraksi. Diawali dari power yang terbagi dua, lantas subwoofer sedang ke kiri serta kanan, dilanjutkan minibar sedang, layar proyektor serta paling akhir proyektornya keluar diiringi semburan gas supaya tampak lebih real bahwa motorize-nya hidup serta berbunyi. Bukan sekedar itu, berkat atraksinya, Toyota Avanza ini memiliki hak menyandang gelar venomous car serta sebanyak penghargaan lain salah satunya The Best audio design, juara 2 venomous loudest serta venomous babes car club di perhelatan Venomous Autosound Palembang 2013.

Perubahan tampilan yang mengusung mobil elegant dan extreme tertanam pada Toyota Avanza ini. Modifikasi dimulai dari bagian jok sofa dan bodykit yang diberi lampu, dengan menggunakan 8 gerakan motorize serta aquarium yang didalamnya terdapat power dan proyektor. Toyota Avanza miliki Ari ini memiliki julukan Show off car dengan tarian motorize yang digabung sebanyak kedipan lampu serta kosmetik audio yang luar biasa jadikan mobil ini tampak lux, eye-catching serta atraktif.

Modifikasi Toyota Avaza

Pada awalnya mobil Toyota Avaza memasang motorize dengan space yang terbatas, bukan hal mudah untuk melakukannya denagan terpasang 8 gerakan dan menggunkan motor power window. Langkah ini diambil karena bila gunakan motor seperti autolock memiliki bentuk besar dan panjang sehingga sulit untuk memasangnya.

Advertisement

Modifikasi mobil Toyota ini berlanjut pada pengaturan boks subwoofer yang memiliki volume 2 CU/FT dan pengaturan frekuensi boks agar sama juga dengan bagian belakang. Penempatan boks belakang berukuran 3 CU/FT untuk dua subwoofer, kubikasi terhitung kecil karena keterbatasan space dan penempatan layar proyektor.

Dengan konsep demo car mobil ini tidak terlalu fokus pada SPL-nya, namun eye-catching, loud and clear atau kejernihan nada. Pada bagian tuning audio yang memiliki frekuensi cut 80 Hz dan vocal disetting cut 120 Hz. Jika menekan tombol di remote, delapan pergerakan segera beratraksi. Berawal dari power yang terbagi dua, lantas subwoofer sedang ke kiri serta kanan, dilanjutkan minibar sedang, layar proyektor serta paling akhir proyektornya keluar diiringi semburan gas supaya tampak lebih real bahwa motorize-nya hidup serta berbunyi.

Keistimewaan dan kelebihan Toyota Avaza ini berhasil membawa gelar venomous car dan masih banyak lagi penghargaan yang diraih mobul Full Audio Music ini, yakni The Best audio design, juara 2 venomous loudest, dan menyabet venomous babes car club di perhelatan Venomous Autosound. Dengan jerit payah pemiliki dan tim modifikatoer maka penghargaan tersebut pantas diraih oleh mobil Toyota ini.

Top