Haval Siapkan Penerus SUV Terlarisnya

Generasi Penerus Haval H6 Siap Meluncur – Saat ini pasar otomotif juga dimeriahkan oleh produk-produk mobil buatan pabrikan otomotif asal China. Meski berbagai merek mobil China tersebut mulai unjuk gigi di pasaran, namun hanya sedikit saja yang mampu bertahan dalam sengitnya persaingan. Salah satu yang cukup eksis adalah Haval. Di negara asalnya, produsen ini memiliki salah satu SUV terlaris dengan nama H6.

Generasi Penerus Haval H6 Siap Meluncur

Saat ini, produsen asal Negeri Tirai Bambu tersebut kabarnya tengah menyiapkan generasi penerus dari Haval H6 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Haval sendiri dikabarkan akan memanfaatkan gelaran Shanghai Auto Show 2017 yang akan diselenggarakan pada bulan April depan untuk meresmikan generasi terbaru dari SUV terlarisnya itu.

All New Haval H6 akan hadir dengan mengusung dapur pacu yang memiliki kapasitas 1.3 liter serta jantung penggerak turbo dengan kapasitas 2.0 liter seperti generasi sebelumnya. Kedua opsi mesin itu akan dipadukan dengan transmisi otomatis yang hadir dengan kopling ganda 7 kecepatan hasil racikan dari Getrag.

Secara dimensi, Haval H6 ini mempunyai panjang yang justru ternyata lebih pendek sekitar 40 mm dibandingkan dengan pendahulunya. Meski lebih pendek, namun Haval menambah ukuran mobil ini ke arah samping sehingga versi terbaru dari H6 ini lebih lebar sekitar 40 mm ketimbang generasi sebelumnya.

separator

Tak hanya hadir dengan mengusung mesin yang baru, bagian eksterior dari mobil ini juga mendapatkan sejumlah perubahan sehingga tampilan di bagian depannya kini jika  dilihat secara sekilas tampak seperti Audi Q5 yang hadir dengan lampu utama yang memiliki bentuk sipit. Selain itu, mobil pun hadir dengan grille horisontal berukuran besar dari chrome untuk bagian belakang mobil yang baru lengkap dengan knalpot anyar yang juga memiliki bentuk unik.

Sementara itu, untuk bagian interiornya, Haval H6 dilengkapi dengan instrumen yang serba digital serta membawa layar untuk sistem hiburan yang hadir dengan ukuran 12 inci. Layar ini bisa ditemukan pada elemen bersudut yang terletak di salah satu bagian pada kabin yang ada di dalam mobil.

 

Top