Inilah Bocoran Gambar Vixion terbaru?

Bocoran Yamaha Vixion Terbaru – Yamaha Vixion merupakan salah satu motor berjenis naked bike yang sukses meraih dan menguasai pangsa pasar di Tanah air. Bahkan kesuksesannya tersebut hingga kini masih tetap bertahan meskipun diserang oleh berebagai produk dari vendor-vendor pedaing seperti CB150R. Nah baru-baru ini, beredar sebuah foto yang menunjukan sebuah motor yang diduga model terbaru dari Yamaha Vixion.

Bocoran Yamaha Vixion Terbaru

Dilansir dari laman otomotif.liputan6.com Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui General Manager After Sales Division and Public Relation PT YIMM, M. Abidin, tidak mau memberikan informasi spesifik mengenai hal tersebut. “Itu kayaknya punya orang pom bensin. Itu modif kali?” ujarnya saat ditemui di sela konferensi pers kerjasama antara Yamaha dan Grab Indonesia di Jakarta Rabu 1 Maret 2017 kemarin.

Bahkan rasa penasaran pun semakin meninggi ketika General Manager After Sales Division and Public Relation PT YIMM tersebut hanya tertawa saat ditanya apakah bentuknya memang seperti itu atau tidak. Dia pun menambahkan “Habis (di foto itu) tidak ada logo Yamaha-nya. Logo Yamaha-nya di sana tidak kelihatan”.

Namun, dari informasi yang Mas Sena dapatkan dari berbagai sumber, motor yang ada pada foto tersebut memang benar Vixion. Pasalnya, saat disinggung lebih jauh mengenai banyaknya pengguna sosial media yang menganggap desainnya jelek, Abidin justru berbicara lebih banyak dan nampak mengklarifikasinya.

separator

“Kalau dibilang tidak sesuai harapan, seperti kemunculan R15 dulu. Di-bully dulu sebelumnya. Tapi pas dijajal, kan beda. Bad news become great news, kan,” tambahnya. “Jadi biasanya memang jagoan datang belakangan” jelasnya. Bahkan ia kemudian membandingkan performa R15 dengan kompetitor yang menurutnya tidak dimiliki oleh para kompetitornya “Orang bicara tentang top speed. Kami tidak bicara top speed. Kencang di jalan lurus sudah biasa. Tapi kencang di tikungan cuma Yamaha yang bisa. Kami kencang di tikungan,” klaim abidin.

Jika dilihat dalam foto tersebut, motor yang diduga vixion ini terlihat memiliki warna abu-abu dengan sejumlah perubahan. Yang paling jelas diantaranya adalah garis desain. Bahkan menurut informasi yang beredar, mesin yang diudungnya pun akan menggunakan mesin terbaru dengan teknologi VVA.

Top