Renault Captur Diberi Atap Kaca

Captur Makin Fungky Setelah Atapnya Dipermak – Walaupun usianya baru menginjak empat tahun, namun Renault terlihat sudah mulai tertarik untuk mengubah tampilan dari Captur, mobil crossover mereka yang ada di segmen B. Mobil yang dari asalnya sudah mengusung desain yang menarik ini, sekarang terlihat makin fungky karena hadir mengkombinasikan dua skema warna melalui paduan bodi dan atap kaca barunya.

Captur Makin Fungky Setelah Atapnya Dipermak

Pada bagian mukanya, gril tampak dibedah sedikit dan disisipi dengan garis krom yang muncul membelah logo Renault di bagian tengah. Mobil ini sebenarnya juga menawarkan opsi untuk penambahan lampu utama LED. Yang menarik adalah hadirnya daytime running lights (DRL) LED di bagian pojok bemper. Lampu ini tentu semakin mempermanis tampilan rumah kabutnya.

Sedangkan untuk bagian buritan, mobil tampak masih mengusung tampilan yang hampir sama. Meski begitu, ada perbedaan yang terlihat begitu menonjol, yaitu adanya pelindung bemper bagian bawah (skid plate). Komponen baru ini terbuat dari bahan logam sehingga mampu memberikan kesan makin tangguh pada tampilan baru Renault Captur.

Renault juga menawarkan crossover ini dengan berbagai pilihan warna baru, yaitu Atacama Orange dan Ocean Blue. Ada juga dual tone yang menyuguhkan atap berwarna Platinum Grey sebagai pilihan lain. Konsumen pun juga bisa memilih warna untuk interiornya yang terdiri dari opsi Ivory, Ocean Blue, Caramel, Red, Satin Chrome, serta Patina Chrome.

separator

Ciri yang paling membekas di ingatan dari versi permakan Renault Captur ini sudah pasti adalah atap kaca (panoramic glass roof) yang ada di bagian atas kabin. Menariknya, atap kaca ini hadir dalam sejumlah varian. Tampilannya juga makin kokoh dengan opsi pelek alloy sporty berukuran 17 inci dan 18 inci.

Sedangkan untuk kabinnya, Renault memastikan tak ada perubahan. Sama halnya, dengan bagian dapur pacunya. Mobil ini masih mempertahankan spesifikasi lama, tak terkecuali mesin tipe TCe 90 turbo 3-silinder bensin berkapasitas 898 cc, TCe turbo 4-silinder bensin dengan kapasitas 1.200 cc, serta yang terakhir adalah mesin dCl (diesel) 4-silinder turbo berkapasitas 1.500 cc.

Top