Meluncur 16 Maret, Honda WR-V Sudah Bisa Dipesan?

Honda Telah Membuka Booking untuk WR-V – Nama WR-V memang sudah cukup terdengar akrab di telinga para pecinta produk-produk Honda sejak bulan November 2016 lalu. WR-V sendiri adalah nama adalah nama mobil baru Honda yang bakal dirilis tak lama lagi. Bahkan keberadaan WR-V ini kabarnya akan segera memasuki babak baru dan sebentar lagi akan membuat para penggemarnya makin tidak sabar untuk menantikan kehadirannya.

Honda Telah Membuka Booking Untuk Wr V

Honda WR-V sendiri sebelumnya telah diperkenalkan terlebih dahulu di Brazil. Kabar lain menyebutkan bahwa Honda telah memilih tanggal 16 Maret 2017 sebagai jadwal perilisan dari mobil teranyarnya, WR-V. Mobil yang hadir dengan wajah sporty berkat hadirnya guratan dan sudut-sudut tajam itu menurut kabar saat ini bahkan sudah bisa dibooking.

Meski begitu, ternyata bukan Indonesia yang dipilih sebagai negara pertama untuk lokasi peluncuran mobil ini. Justru Honda menjatuhkan pilihannya pada India. Akan tetapi, menurut pengalaman selama ini, biasanya mobil yang telah diluncurkan di India, kemungkinan besar juga turut akan dibawa ke tanah air meski tidak dalam waktu yang bersamaan.

Honda WR-V sendiri kabarnya akan hadirĀ dengan menawarkan pilihan dapur pacu. Varian yang pertama adalah mesin berkapasitas 1,2 liter untuk bensin dan varian kedua adalah mesin 1.5 liter untuk diesel. Masing-masing mesin tersebut akan hadir dengan transmisi 5 percepatan manual untuk mesin bensin dan 6 percepatan manual untuk mesin diesel.

Tampilan yang dibawa oleh Honda WR-V ini terlihat makin tegas sebab LED yang ada pada mobil ini telah dipadukan dengan headlight cluster. Untuk bagian interiornya sendiri, kabin menyuguhkan tampilan yang mewah walaupun kesan jadulnya juga masih sedikit terlihat pada bagian penumpang sebab mobil ini masih dilengkapi dengan dashboard yang sama dengan mobil-mobil Honda lain.

Meskipun mobil ini masih akan diluncurkan pada tanggal 16 Maret 2017 nanti, Honda saat ini dikabarkan telah membuka line pesanan untuk mobilnya yang juga dikenal publik sebagai crossover Honda Jazz. Tanda jadi milik Honda WR-V juga bakal dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni pada kisaran 21.000 INR atau sekitar Rp 4,2 jutaan.

Top