Dipermak, Bentley Bentayga Jadi Super Mewah

Bentley Perkenalkan Bentayga Mulliner – Bentley selama ini memang dikenal sebagai produsen otomotif yang kerap menghadirkan produk-produk mobil mewah ke pasaran. Bahkan, mobil-mobil mewah racikannya itu sangat diperhitungkan di pasaran dan menjadi buruan banyak konsumen. Kini, Bentley tampaknya mulai memberanikan diri untuk mencoba peruntungan baru di segmen SUV mewah dengan merilis varian teranyar Bentayga ke hadapan publik.

Bentley Perkenalkan Bentayga Mulliner

Versi terbaru dari Bentayga ini membawa tagline yang sangat menarik, yaitu “the fastest. most powerful, most luxurious, and most exclusive SUV in the world. Dari tagline tersebut bisa dilihat jika Bentley memang tak main-main dalam mempersiapkan senjata baunya itu dengan sangat matang sehingga mampu menyuguhkan kesan mewah yang tak tertandingi.

Sepertinya justru terasa aneh jika Bentley tidak menghadirkan kemewahan pada mobilnya dengan eksklusif. Oleh karena itu, pabrikan mobil mewah yang berasal dari Inggris tersebut kini memperkenalkan SUV barunya itu dengan nama Bentayga Mulliner.

Bentley Bentayga Mulliner ini hadir dengan mengusung kemewahan dengan kasta tertinggi selain juga menawarkan kesempatan bagi para pemiliknya agar bisa memberi sentuhan secara personal padanya.

separator

Melihat pada bagian eksteriornya, Bentley Bentayga Mulliner mendapatkan laburan cat two-tone. Selain itu, mobil juga dilengkapi dengan pelek berukuran 22 inci yang sudah ditemani dengan flaoting wheel center, badging yang eksklusif, serta grill bawah yang dilapisi chrome.

Sisi mewah yang tampak nyata bisa dilihat pada bagian interiornya sebab Bentayga varian terbaru ini memadukan kesan yang modern dengan desain tradisional. Bagian interiornya sendiri bisa diberi aksen warna secara terpisah sehingga baju jok depan dan belakang bisa berbeda sesuai keinginan pemiliknya.

Paling tidak ada 7 kombinasi warna kulit untuk bagian interior yang dijahit secara langsung oleh para ahli lengkap dengan bordir khusus dan jahitan yang memiliki warna kontras.

Interiornya juga mendapatkan penambahan sejumlah fitur seperti mood lighting, perangkat audio dengan 20 speaker dan aplifier 21 channel. Ada juga fitur pendingin botol di bangku belakang.

Bentayga Mulliner masih akan memakai dapur pacu yang sama, yaitu mesin W12 6.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 60 HP dan torsi 900 Nm.

Karena sifatnya yang super mewah, Bentley rencananya akan membatasi pemesanan varian teranyar Bentayga ini dengan jumlah yang lebih kecil.

Top