Supercar Terbaru Aston Martin Macho Banget!!

Supercar terbaru Aston Martin – Supercar memang dikenal jenis mobil yang memiliki tampilan sangat menawan. Tak hanya tampilannya yang menawan, tenaganya pun sangat powerfull dan bertenaga, tak heran jika harganya pun sangat mahal. Baru-baru ini produsen otomotif asal negeri Britania, Aston Martin dikabarkan akan membawa hypercar terbarunya yang bernama Valkyrie ke gelaran Geneva Motor Show 2017.

Supercar Terbaru Aston Martin

Sebagai mobil hypercar Valkyrie memiliki tampilan yang begitu berotot dan menawan layaknya banteng yang siap menyeruduk. Hal ini tak bisa dipungkiri dipengaruhi dari beberapa faktor. Dilansir dari Telegraph, Valkyrie pada dasarnya merupakan hasil kerja sama antara Aston martin dan Red Bull sebagai produk revolusioner.

Sebelum menyandang nama Valkyrie hypercar ini di sebut dengan kode AM-RB001. Pemberian nama Vlakyrie sendiri bukan tanpa alasan. Alasan pemberian nama tersebut pada hypercar ini disebabkan untuk mempertahankan tradisi sejumlah merek Aston Martin yang diawali dengan huruf V, sebut saja beberapa merek mobil besuta Aston seperti Vantage, Vanquish, Virage, Volante dan Vulcan.

Bahkan tak hanya sekedar mengejar huruf depan saja, nama Valkyrie pun memiliki makna khusus yang cukup mendalam. Dilansir dari otomotif.liputan6.com, Valkyrie diambil dari nama mitologi Norse, yang merupakan sosok dewi yang digambarkan sebagai manusia bersayap dengan membawa tongkat. Valkyrie juga dianggap dewa karena bijaksana dan pemberani, terutama dalam hal peperangan.

“Aston Martin Valkyrie merupakan mobil yang sangat khusus yang menuntut nama yang luar biasa,” ungkap Reichman yang merupakan Aston Martin Chief Creative Officer. Disisi lain, mengenai spesifikasinya Aston Martin belum mengungkapnya lebih jauh. Namun yang pasti jika dilihat dari tampilan bodinya, dapat dipastikan hypercar ini dilengkapi dengan komponen-komponen yang sangat mumpuni.

Bahkan dilihat dari desainnya yang tampak begitu futuristik, tenaga yang dapat dihasilkannya pun nampaknya cukup besar. Bodinya yang dibalut dengan warna emas pun semakin menambah kesan mewah dan super premium pada mobil hypercar ini.

Sepertinya, Aston Martin baru akan mengungkap secara gamblang spesifikasi dari Valkyrie ini pada gelaran Geneva Motor Show 2017.

Top