Swift Edisi Eropa Usung Tampilan Kalem

Generasi Terbaru Swift Muncul di Geneva Motor Show 2017 – Pameran otomotif Geneva Motor Show 2017 tampaknya sengaja dimanfaatkan oleh Suzuki untuk memperkenalkan produk mobil terbarunya. Mobil itu tak lain merupakan generasi terbaru dari Swift. Mobil tersebut membawa spesifikasi khusus yang memang ditujukan untuk pasar Eropa. Hatchback anyar ini kabarnya akan segera dipasarkan pada pertengahan tahun 2017 ini.

Generasi Terbaru Swift Muncul Di Geneva Motor Show 2017

Generasi baru dari Swift ini ternyata sudah memperoleh pengembangan sehingga bakal sanggup memenuhi standar kebutuhan pelanggan di pasar Eropa. Bahkan, Suzuki juga telah melakukan pengetesan pada sasis anyar yang akan dipakai oleh mobil ini pada awal tahun 2016 yang lalu dan diketahui memakai paling tidak 90 prototipe suspensi.

Membicarakan soal desain yang dipakai mobil ini sebenarnya tampilan yang disuguhkannya tidak terlalu berbeda dengan versi yang sebelumnya. Namun perbedaan pada tampilan bisa dilihat pada bagian mukanya sebab hatchback andalan Suzuki tersebut kini hadir dengan sentuhan desain gril baru yang tampak lebih simpel dan tidak lagi memakai ornamen krom sehingga mukanya memang menjadi tampak lebih kalem.

Perbedaan Swift edisi Eropa dengan model Jepang terutama bisa ditemukan pada tampilan struktur yang ada di bagian depan. Untuk Swift edisi Eropa, desain bagian depan dan belakangnya makin lebar, sebagai akibatnya dimensi ruangan bagasi pada Swift generasi terbaru ini menjadi lebih lebar sekitar 54 liter sehingga kapasitasnya kini menjadi 254 liter.

separator

Suzuki sendiri menghadirkan Swift varian terbaru ini dengan tiga opsi mesin, yaitu Boosterjet berkapasitas 1.000 cc dengan transmisi manual, Dualjet yang memiliki kapasitas 1.200 cc, dan Smart Hybrid Vehicle berkapasitas 1.200 cc dari Suzuki (SHVS) dengan empat penggerak roda (AllGrip Auto 4WD). Model 1.0L adalah mesin yang sama dengan yang dipakai pada Baleno dan S-Cross serat diketahui mampu menghasilkan keluaran tenaga 111 PS dan torsi sebesar 170 Nm.

Sementara itu, untuk model mesin berkapasitas 1.2L sanggup menghasilkan tenaga 90 PS dan torsi sebesar 120 Nm. Mesin ini juga mampu berakselerasi dari titik nol hinga 100 kpj hanya dalam waktu 11,9 detik. Sedangkan untuk mesin SHVS berhasil mencatatkan waktu 12,6 detik.

Top