Fiat 500 Edisi Khusus Makin Eksklusif

Sambut Ulang Tahun, Fiat 500 Edisi Khusus 60 Tahun Dirilis – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 60, Fiat memanfaatkan Geneva Motor Show 2017 untuk merilis mobil edisi khususnya secara resmi. Mobil perkotaan mungil dengan tampilan yang terlihat klasik ini ternyata juga hadir dengan eksklusif karena hanya akan diproduksi dalam jumlah yang terbatas, yaitu 560 unit saja.

Sambut Ulang Tahun Fiat 500 Edisi Khusus 60 Tahun Dirilis

Dirilis sebagai edisi khusus, Fiat memberikan sejumlah sentuhan berbeda pada mobil barunya ini. Mobil edisi ke 60 tahun ini hadir dengan membawa kombinasi warna yang terlihat sangat menarik. Ada warna putih di sektor bawah yang dipadukan dengan warna ivory di bagian atas. Kombinasi dua warna utama tersebut juga terlihat makin sempurna dengan garis abu-abu tebal yang dipasangkan dengan warna red wine.

Untuk menunjukkan bahwa mobil ini diluncurkan pada usianya yang ke 60 tahun, maka Fiat memakai pelek khusus yang memiliki logo “560” dan terlihat cukup menarik karena dibuat dengan desain baru. Tak hanya bagian eksteriornya saja yang mendapatkan sentuhan pembaharuan, bagian interior pun juga ikut disegarkan.

Sistem hiburannya sudah ditingkatkan karena kini menghadirkan layar touchscreen seluas 7 inci yang ukurannya serupa dengan digital cluster. Fitur-fitur lain pun turut ditambahkan untuk membuat spesifikasi di bagian interiornya makin lengkap, misalnya saja seperti sistem navigasi, pengontrol cuaca otomatis, dan Android Auto dan Apple CarPlay yang saat ini sedang tren dipakai oleh para produsen otomotif agar mobil bisa langsung dikoneksikan ke gadget.

Beralih pada sektor mesin, Fiat menawarkan tiga opsi kapasitas mesin yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan calon konsumennya. Opsi pertama adalah mesin berkapasitas 1.200 cc dengan tenaga 69 tk, opsi kedua untuk mesin 900 cc TwinAir dengan tenaga 85 tk, dan opsi terakhir adalah mesin berkapasitas 1.300 cc dengan keluaran tenaga yang lebih besar, yakni 95 tk.

Model khusus untuk menyambut ulang tahun ke 60 ini akan segera meluncur di pasaran pada tanggal 4 Juli 2017 nanti. Bagi yang tertarik untuk memilikinya, bisa langsung memesannya. Akan tetapi, hingga saat ini pabrikan otomotif asal Italia tersebut belum memberikan bocoran informasi terkait dengan harga mobil ini.

Top