Warna Kinclong Menghiasi Tubuh Toyota 86 Edisi Spesial

Toyota 86 Special Edition Diberi Berbagai Penyegaran – Untuk menggantikan posisi Scion FR-S di Amerika, Toyota secara resmi memperkenalkan coupe baru yang memiliki nama Hachi-Roku 860 special edition. Mobil sport baru ini merupakan edisi spesial dari Toyota 86 yang kini hadir dengan dua buah pintu serta tubuh yang diberi warna menarik, yaitu Supernova Orange.

Toyota 86 Special Edition Diberi Berbagai Penyegaran

Selain hadir dengan menawarkan pilihan warna kinclong, Toyota 86 edisi spesial tersebut juga kabarnya telah diberi sejumlah penyegaran baru sehingga tampilannya menjadi lebih menarik. Salah satu penyegaran yang diberikan Toyota bisa dilihat pada bagian panel yang terletak di sektor depan bagian bawah yang kini hadir dengan desain baru yang menyuguhkan efek aerodinamis.

Tak hanya itu, ada juga spoiler yang hadir dengan aksen hitam di sektor belakang sehingga tampilan di bagian ini memang cukup berbeda. Sementara itu, sektor kaki-kakinya telah didukung dengan desain pelek baru yang kini membuat mobil jadi tampak lebih sporty. Pelek anyar yang disematkan pada mobil ini memiliki ukuran 17 inci.

Untuk memperkuat kesan edisi spesial, bagian interiornya juga hadir dengan nuansa yang baru. Ketika pertama kali membuka pintu, maka pengendara langsung bisa melihat pemandangan jahitan berwarna orange yang membuat detail dari tampilan bodi yang meliputi jok, roda kemudi, tuas persneling, serta panel pada bagian dasbor terlihat sama.

National Manager Marketing and Communication Toyota Amerika, John Myers menjelaskan bahwa Toyota 860 edisi spesial akan dipertegas dengan elemen tambahan yang berupa detail styling premium danĀ dipadukan dengan teknologi. Mobil ini juga diklaim menyuguhkan kinerja yang mengagumkan dengan harga yang value-oriented sehingga pemilik mobil nantinya tak bakal kecewa dengan uang yang telah mereka keluarkan untuk membeli mobil ini.

Membicarakan soal harga jualnya, Toyota 86 860 special edition akan dibanderol dengan harga 30.040 dollar atau sekitar Rp 401,1 juta untuk manual, dan 30.760 dollar untuk varian yang hadir dengan transmisi otomatis atau jika dikonversikan ke dalam rupiah sekitar Rp 411 juta. Edisi spesial dari Toyota 86 ini akan siap dipasarkan mulai akhir Maret 2017 nanti.

Top