Honda Indonesia Resmi Luncurkan Odyssey dan City Terbaru

Odyssey dan City Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia – Guna menarik perhatian para konsumennya akhirnya belum lama ini, tepatnya pada pada Kamis (16/3/2017), PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi telah meluncurkan dua model baru sekaligus, yakni new Honda Odyssey dan new Honda City. Kedua mobil facelift terbaru buatan Honda tersebut diluncurkan di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Terkait dengan peluncuran kedua model baru tersebut, Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida pun turut berkomentar bahwa di pasar otomotif Indonesia, Honda Odyssey yang merupakan salah satu produk buatannya dijadikan sebagai tolak ukur bagi sebuah kendaraan premium MPV dalam hal desain yang prestise dengan segala kemewahannya beserta teknologi terdepan hingga fitur keselamatan yang diusungnya.

“Sejak 2005, Honda Odyssey telah berhasil terjual sebanyak 3.560 unit di Indonesia,” kata Uchida dalam sambutannya.

Perlu diketahui bahwa untuk model terbaru Honda Odyssey ini pun nantinya akan dilengkapi dengan fitur Premium Cradle Seat pertama di dunia serta bangku baris kedua terpanjang di kelasnya di Indonesia. Sementara di sisi lain, new Honda City akan mendapatkan desain yang lebih tajam.

“Pada generasi ke-4 ini, Honda City melanjutkan citranya dengan menawarkan sebuah kendaraan yang melebihi ekspektasi konsumen,” kata Uchida.

Jika berbicara mengenai tampilan fisiknya, desain baru yang dibawa sedan ini itu pun meliputi teknologi LED pada headlamp, front bumper yang terkesan lebih mewah, front grille, fog lamp elegan serta rear bumper. Selain itu sedan anyar ini kini dilengkapi spion retractable dengan LED turning lights dan juga velg dengan luas diameter hingga 16 inci dengan mengusung konsep desain yang lebih sporty dan mewah.

Di samping itu, untuk banderolnya sendiri dikabarkan bahwa untuk new Honda Odyssey diketahui dibanderol Rp 718 juta. Sebuah angka yang cukup tinggi untuk sekelas mobil MPV premium dengan bekalan spesifikasi mumpuni. Sementara itu, untuk harga Honda City akan dibanderol Rp 312 juta untuk tipe manual sedangkan tipe CVT (otomatis) Rp 322 juta. Seluruh harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

Top