Lexus Siapkan Senjata Baru Untuk Indonesia

Lexus Siapkan Senjata Baru Untuk Indonesia – Lexus dikenal sebagai salah satu merek mobil premium yang cukup memiliki banyak pengguna di Indonesia. Merek mobil yang masih berada dibawah naungan bendera Toyota ini rupanya juga tidak main-main dalam menggarap pangsa pasarnya di Tanah air. bahkan, baru-baru ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Lexus sedang menyiapkan senjata barunya untuk memberikan kejutan pada konsumennya di Indonesia.

Lexus Siapkan Senjata Baru Untuk Indonesia

Dilansir dari oto.detik.com PR Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Rpuli Sijabat mengungkapkan sedikit bocoran terkait kejutan yang akan diberikan Lexus pada konsumen Indonesia di tahun 2017 ini. “Lexus tuh bakal ada kejutan lah, tahun ini bakal ada kejutan, model baru ada, yang kemarin sudah diluncurkan di Hawaii (Amerika Serikat) kalau engga salah,” ungkapnya.

Jika mengacu pada pernyataan di atas, mobil yang baru yang sudah diluncurkan di Hawaii adalah LC 500. LC 500 merupakan mobil sedan premium yang memiliki tampilan begitu manis dan menawan. Tenaganya yang powerfull dapat menghasilkan hingga 467 tenaga kuda dan dapat mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 4.5 detik saja.

Sebelumnya mobil sedan flagship ini memang telah diluncurkan di Hawaii pada bulan Februari yang lalu. Namun, kepastian kapan produsen Jepang tersebut akan meluncurkannya di Tanah Air Rouli belum bisa membeberkan. “Cuma kita belum menentukan hari baik, sama kayak orang menikah yah, hari baiknya mesti pas,” ungkapnya.

separator

Bahkan selain akan meluncurkan produk barunya, PR Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) tersebut juga memaparkan, Lexus juga akan menghadirkan produk penyegaran di tahun 2017 ini “yang paling heboh itu satu model baru, lalu kemungkinan ada banyak, selain model baru ada juga penyegaran,” pungkas Rouli.

Namun, kepastian mengenai tanggal dan waktu peluncuran produk baru ataupun produk penyegarannya tersebut sama sekali tidak diungkapkan. Namun yang pasti, sebagai merek mobil premium yang masih berada dibawah bendera Toyota, bukan hal yang sulit bagi Lexus untuk dapat menembus pasar kelas atas di Tanah Air, apalagi dengan produk terbarunya yang tampil begitu menawan.

Top