Camaro ‘Turbo’ Bertenaga Monster

Camaro ‘Turbo’ Bertenaga Monster – Masih ingatkah anda dengan film animasi ‘Turbo’ produksi Holywood? Bagi anda yang merupakan penggemar berat muscle car asal Amerika mungkin akan terhipnotis dengan tampilan muscle car buatan Chervrolet ini. Sama-sama menggunakan Chevrolet Camaro coupe generasi kelima yang merupakan kembaran Camaro pada film ‘Transformers’ dengan tokoh Bumblebee. Chevy Camaro ZL1 ini merupakan salah satu tokohnya dalam film ‘Turbo’ ini. Mobil berotot yang termasuk supercar ini mempunyai mesin V8 supercharged hadir sebagai sebuah mobil racing dengan berkekuatan lebih dari 700Hp. Wow! Sangat fantastis bukan brader dan sista sekalian. Bayangkan apabila mobil ini dibawa dijalanan umum, mobil ini akan dapat berlari dengan sangat kencang. Dan jika berhenti pasti akan membuat semua mata akan tertuju pada mobil muscle ini.

Camaro Turbo Bertenaga Monster

Tampilan garang Chevy Camaro ZL1 ‘Turbo’ yang terdapat dalam animasi karya Dream Works ini sudah dirilis tahun lalu dan berhasil dihidupkan kembali di Chigago dengan tenaga ‘Monsternya’ yang mencapai lebih dari 700 Hp.

Chevy Camaro ZL1 ‘Turbo’ ini dimodifikasi dengan tampilan yang sangat garang. Jika anda melihat secara detail maka anda juga akan teringat pada salah satu film luar negeri yaitu ‘Death Race’ yang mempunyai perlindungan pada sisi depan setiap mobil pada film tersebut. Chevy Camaro ZL1 ‘Turbo’ ini memiliki roda berukuran 24 inci dengan tapak lebar semakin mempertegas kesan garang dan sporty khas supercar pada umumnya. Apalagi ketika kap mesin atau hood COPO mobil muscle ini tidak mampu menyembunyikan perangkat supercharger yang membantu pengolahan tenaga menjadi semakin beringas dan lebih besar. Hal lain yang menambah kegaranganya yakni body-kit ‘Turbo’ ala-ala mobil dalam film ‘Death Race’, serta bumper depan ala racing-look dan juga penambahan spoiler pada sisi belakangnya akan menambahkan aspek aerodinamika yang sangat baik. Dengan desain lampu utama dan juga foglampnya yang berbentuk seperti mata berwarna biru, semakin menambah kesan agresif dan gahar pada Chevy Camaro ZL1 ini. Bagaimana bro dan sis sekalian, Chevy Camaro ZL1 ini sangat keren bukan? Namun sayang sekali karena musclecar ini memang tidak diperuntukan untuk produksi masal. Baca Juga Honda HR-V, Mobil Honda CUV Pertama dan Lamborghini Huracan.

Top