Moge Baru Honda Siap Mengaspal di Jalanan Tanah Air

Peluncuran CMX500 Rebel – Honda tak henti-hentinya menawarkan produk baru kepada para konsumennya. Baru-baru iniuntuk menyasar kalangan atas, honda pun kembali meluncurkan sebuah motor berjenis cruiser yang sebelumnya sudah laris dipasaran Amerika dan Eropa yaitu CMX500 Rebel. Kehadirannya pun semakin melengkapi deretan big bike Honda.

Peluncuran CMX500 Rebel

Moge terbaru Honda ini membawa desain yang terlihat gagah dengan perpaduan gaya modern dan klasik yang membuatnya tampak begitu memukau. AHM menyebutkan bahwa motor ini sebagai model untuk memberikan kostumisasi yang tak terbatas. Moge ini juga diciptakan untuk penggemar motor kustom yang menginginkan ‘bahan’ untuk dimodifikasi.

Ditambahkan CMX500 Rebel juga dikembangkan bukan hanya sekedar transportasi. Namun, motor yang satu ini juga menjadi sebuah cerminan gaya hidup, karakter, sreta sarana bagi sang pemilik untuk mengekspresikan dirinya.

Presiden Direktur PT AHM Toshiyuki Inuma saat peluncuran motor gede ini mengatakan bahwa CMX500 Rebel ini memiliki karakter tersendiri dengan tampilan yang tak lekang waktu. “Kami AHM berkomitmen untuk menghadirkan produk beragam untuk memenuhi gaya hidup konsumen yang beragam dan hari ini kami memperkenalkan CMX500 Rebel. CMX500 Rebel memiliki karakter tersendiri memiliki tampilan yang tak lekang gaya kontemporer desain ramping, poisisi duduk serta posisi berkendara nyaman,” ungkapnya.

CMX500 Rebel ini sendiri ditawarkan dalam tiga varian warna yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black. Harganya sendiri dipatok pada angka Rp 147.387.500,- untuk on the road Jakarta yang dipasarkan secara eksklusif di showroom Big Wing di sembilan kota besar di Indonesia.

Dengan harga yang hampir mencapai Rp 150 jutaan tersebut, motor gede ini menggunakan mesin tipe 471 cc 6-katup, pendingin cairan paralel twin, yang diambil dari Honda CBR500R. Ban lebar yang rendah dengan siluet bobber yang ramping dilengkapi dengan tangki mendongak berkapasitas 11,2 liter juga membuat tampilannya tampak begitu gagah. Ditambah lagi dengan setang lebar yang membuat pengendara semaik nyaman dalam mengendalikan motor gede besutan Honda ini.

Untuk mendukung pengendara dalam mengekspresikan kebebasan, AHM juga menyediakan Honda Genuine Accesorie (HGA) diantaranya adalah Headlight Mask, Engine Cover R, Cover Alu Side, dan Side Upper yang dapat dimiliki pada April 2017 di Showroom Big Wing Honda dengan kisaran harga antara Rp 900 ribu hingga Rp 1,2 juta.

Top