Sentuhan Premium Pada Juke Buat Penumpang Makin Nyaman

Nissan Hadirkan Versi Premium untuk Juke – Nissan Juke merupakan mobil SUV andalan Nissan yang selama ini lumayan sukses di pasaran. Mobil ini cukup diminati konsumen karena hadir dengan tampilan yang terlihat funky. Kini, Juke akan memiliki edisi spesial “Premium” yang ternyata secara resmi telah dirilis untuk konsumen oleh Nissan Inggris belum lama ini.

Nissan Hadirkan Versi Premium Untuk Juke

Cukup berbeda dengan mobil Juke varian reguler, Nissan Juke untuk varian premium ini tampaknya akan semakin memanjakan penumpang dengan berbagai tambahan fitur baru yang diberikan oleh Nissan kepadanya. Di antara berbagai pembaruan tersebut, yang paling menonjol tentu saja penambahan paket audio dari buatan merek Focal sehingga sistem hiburan di dalam kabinnya kini lebih maksimal.

Untuk urusan yang satu ini, Focal menghadirkan speaker berkekuatan 120 watt. Selain itu, sistem tweeter dengan kekuatan 100 watt pun turut disematkan pada mobil ini. Tak heran jika hiburan yang disuguhkan di dalam mobil makin berkualitas sehingga penumpang bakal sangat menikmati perjalanan dengan mobil ini.

Perbedaan lain dari varian reguler dan varian premium dari Nissan Juke bisa dilihat dari bagian interiornya. Varian premium kini hadir dengan bagian interior yang serba hitam yang dikombinasikan dengan karpet mewah agar tampilannya sesuai dengan pedal yang kini dibuat lebih sporty serta bangkunya yang terkesan lebih premium dengan balutan material kulit.

separator

Sementara itu, untuk bagian eksteriornya, Nissan hanya menawarkan Juke “Premium” dalam dua pilihan warna saja, yaitu hitam metalik serta abu-abu gelap. Pilihan warna yang diberikan oleh Juke pada mobil ini sepertinya memang sengaja disesuaikan dengan pelek hitam kekarnya yang hadir dalam ukuran 18 inci.

Untuk sektor dapur pacunya, mobil juga ditawarkan dalam pilihan mesin turbo berkapasitas 1.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 113 HP. Sedangkan, opsi kedua adalah jantung penggerak diesel dCi dengan kapasitas 1.5 L dan keluaran tenaga 89 HP.

Nissan Juke versi premium juga kabarnya hanya akan diproduksi dalam jumlah yang terbatas, yakni sebanyak 1.500 unit saja karena mobil ini merupakan edisi spesial.

 

Top