Honda Indonesia Resmi Luncurkan CMX500 Rebel

Big Bike CMX500 Rebel Resmi Diluncurkan di Indonesia – Geliat pasar otomotif di segmen kendaraan roda dua tampaknya berkembang pesat di Indonesia. Bahkan, beberapa produsen pun kerap memproduksi motor terbaru mereka dengan beragam segmen dan tentunya dengan spesifikasi mumpuni. Salah satunya yaitu PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek sepeda motor di Indonesia yang beberapa waktu lalu resmi meluncurkan produk big bike terbarunya yang berrtajuk CMX500 Rebel. Tunggangan yang mengusung konsep bergaya kontemporer ini memiliki desain stylish yang diyakini bisa menunjang gaya hidup pengendaranya.

“Kami AHM berkomitmen untuk menghadirkan beragam model untuk memenuhi gaya hidup konsumen yang beragam. Hari ini kami memperkenalkan CMX500 Rebel. Motor ini memiliki karakter sendiri, model ini memiliki tampilan gaya kontemporer. Desain bodi ramping dan posisi duduk yang rendah saat berkendara membuat pengendaranya santai dan nyaman,” ujar President Director AHM Toshiyuki Inuma dalam kata sambutannya di Jakarta pada Jumat (17/3/2017).

Jka sekilas melihat tampilan bodinya, Honda CMX500 Rebel ini pun tampil dengan balutan warna hitam yang bakal semakin semakin memperkuat desain Rebel yang lebih fleksibel. Di sisi lain, ada juga lampu depan yang tampil dengan gaya khas dengan diameter berukuran 135 mm. ‘Satu tombol’ speedo 100 mm berdesain kompak dengan tampilan layar LCD negatif dan backlight biru memberi kesan modern yang begitu mencolok dan efektif. Sementara itu, untuk kunci kontak berada di bawah sisi kiri tangki bahan bakar.

Di sisi lain, untuk sektor dapur pacunya sendiri, sumber tenaganya berasal dari bekalan mesin berkapasits 471 cc dengan 8-valve dan mengandalkan sistem pendingin liquid-cooled.. Menariknya, teknologi mesin yang digunakan mengandalkan tipe parallel twin-cylinder yang diadopsi dari Honda CBR500R. Mesin yang disimpan ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 35 kw pada 8.500 rpm dan torsi puncak 45,8 nm pada 5.500 rpm.

separator

Sebagai tambahan informasi saja bahwa Honda CMX500 Rebel ini nantinya akan hadir dalam tiga pilihan warna yaitu millenium red, mat armored silver metallic, dan graphite black. AHM sendiri kabarnya akan memasarkannya dengan harga Rp 147.387.500 on the road Jakarta. Perlu diketahui bahwa big bike ini dipasarkan secara eksklusif di 10 showroom Big Wing di 9 kota besar di Indonesia dan dapat dimiliki sejak akhir Maret 2017.

Top