Ford Merilis Focus Limited Edition

Ford Focus Punya Varian Edisi Terbatas – Booth Ford yang ada di Malaysia kembali meluncurkan satu lagi produk mobil dengan tampilan yang cukup mempesona. Mobil yang hadir dengan tampilan cukup keren tersebut diketahui bernama Ford Focus Red & Black Edition. Varian spesial dari Ford Focus ini akan ditawarkan secara terbatas di negeri Jiran.

Ford Focus Punya Varian Edisi Terbatas

Hadir dengan tubuh yang diberi laburan warna Candy Red, Ford Focus edisi terbatas ini bagian eksteriornya sudah mendapatkan sejumlah sentuhan warna hitam sebagai kombinasi dan ini bisa dilihat pada bagian atap, daerah di sekitar grille, lip spoiler, rumah spion di bagian samping, serta pelek anyar yang hadir dalam ukuran 17 inci.

Sementara itu pada bagian interiornya, mobil kini memiliki jok yang telah dibalut dengan material kulit sehingga tak hanya nyaman tetapi menyuguhkan kesan lebih premium. Ada juga spion auto-dimming yang melengkapi kamera mundur untuk meningkatkan keselamatan selama berkendara. Tak hanya itu, Ford juga melengkapi Focus varian terbatas ini dengan recorder video mengemudi.

Meski mobil ini ditambahi dengan beberapa fitur baru, Ford pun masih mempertahankan sejumlah fitur standar lain. Misalnya saja sistem infotainment Ford SYNC yang ditampilkan pada layar monokrom yang memiliki ukuran 3,5 inci. Ada juga 5 buah speaker untuk mengoptimalkan sistem hiburan serta 2 buah airbag untuk melengkapi fitur keamanan yang dimiliki oleh mobil ini.

separator

Akan tetapi, konsumen sepertinya harus puas dengan dapur pacunya sebab tidak ada pembaruan apapun yang diberikan pada sektor mesin. Ford masih mempertahankan mesin GTDI EcoBoost berkapasitas 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 180 HP dan torsi puncak mencapai 240 Nm. Jantung penggerak ini dipadukan dengan transmisi otomatis SelectShift 6 kecepatan.

Ford Focus Red and Black Edition tampaknya bakal menjadi model yang cukup langka sebab mobil edisi terbatas ini hanya akan diproduksi sebanyak 20 unit saja. Selain itu, varian Ford Focus ini juga hanya akan ditawarkan secara eksklusif untuk konsumen di negeri Jiran, Malaysia. Jadi, para pecinta Ford Focus tampaknya harus rela rebutan untuk bisa memiliki mobil edisi spesial ini.

Top