Lirik Keperkasaan Wuling di Negeri Asalnya

Wuling Perkasa di Negeri Asalnya, Akan Masuk Indonesia – Nuansa kehadiran merek asal China, Wuling dengan produk andalannya di segmen multi purpose vehicle (MPV) semakin dekat. Pembangunan pabrik sudah nyaris rampung dan tinggal menunggu waktu sampai beroprasi. Dibawah group otomotif besar SAIC-GM-Wuling Automobile (SGMW) Wuling ternyata tumbuh subur dinegeri asalnya China. Dari beberapa merek di bawah SGMW, Wuling berkontribusi paling besar untuk total penjualan 2016.

Wuling Hongguang menyumbangkan penjualan 650.018 unit di 2016 dan menjadikannya sebagai penumpang terbanyak di SGMW. Secara keseluruhan di group, SGMW berhasil membukukan penjualan sampai 2,13 juta unit di 2016, naik dibandingkan 2015 yang hanya terjual 2.040 unit saja. Sontak angka tersebut memperkuat posisi SGMW sebagai pemimpin di China. Dalam hal volume penjualan untuk perusahaan otomotif tunggal selama 11 tahun terakhir.

Dari data yang dirilis oleh JATO Dynamics konsultan otomotif independen, Wuling Hongguang disebut sebagai MPV dengan penjualan terbaik di 2016, dengan peraihan penjualan mencapai 847.202 unit di dunia. Harapannya Wuling tidak hanya bagus dan berkualitas di negerinya tetapi juga untuk model yang bakal dipasarkan di Indonesia.

Ini akan menarik perhatian konsumen dan tentunya tidak akan merugikan para pembeli di dalam negeri. Namun jika melihat gelontaran investasinya yang mencapai 700 juta dollar AS, ini bisa dibilang bukan angka yang main-main. Dan mereka serius untuk masuk kepasar otomotif Indonesia sebagai pemain yang diperhitungkan.

separator

“Sesuai dengan nilai-nilai Wuling, kami akan terus mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan, agar dapat menciptakan produk-produk dan layanan dengan baik. sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Itulah mengapa kami optimmis bahwa kami akan ┬áditerima oleh masyarakat Indonesia dan dapat bersaing di pasar otomotif Indonesia,”ujar President Wuling Motors Xu Feiyun, KompasOtomotif, Selasa (21/3/2017).

Selain meluncurkan mobil, wuling juga kan mendirikan lebih dari 50 titik penjualan dan layanan purna jual, pada saat produk pertama tersebut diperkenalkan. Angka ini diharapkan akan terus bertambah demi memberikan kemudahan bagi pelanggan Indonesia.

Top