Suzuki Smash Hidup Lagi!!

Suzuki Kembali Hadirkan Smash – Suzuki Smash merupakan salah satu varian motor Suzuki yang cukup legendaris. Motor berjenis bebek ini sempat mengalami puncak kejayaannya sebelum maraknya motor matic seperti saat ini. Setelah dihentikan produksinya semenjak beberapa tahun yang lalu, Smash kembali dihidupkan Suzuki dengan berbagai pembaruan. Hal ini rupanya dilakukan Suzuki untuk menjawab permintaan konsumennya yang menginginkan motor gesit, kencang, tangguh dan irit yang kriteria tersebut ada pada Suzuki Smash.

Suzuki Kembali Dairkan Smash

Motor yang kembali dihadirkan dengan nama Suzuki New Smash FI ini akan tetap mempertahankan keunggulannya pada sisi performa. Ketangguhan, serta bahan bakar yang irit. Disisi lain, menurut Dept. Head Marketing & Sales 2W PT.Suzuki Indomobi Sales, motor yang memiliki karakteristik seperti Suzuki Smash ini masih banyak dibutuhkan untuk transposrtasi masyarakat, khususnya diluar pulau Jawa.

“Suatu kebanggan bagi Suzuki bahwa New Smash FI masih kembali dipercaya dan menjadi kebutuhan dasar transportasi masyarakat, terutama di daerah-daerah terutama selain pulau Jawa. New Smash FI memang sanggup memenuhi persyaratan ketangguhan, keiritan dan kedahsyatan tenaga untuk melintasi berbagai karakter jalan yang menantang,” ungkapnya.

Hal tersebut memang tak mengherankan, pasalnya untuk daerah-daerah yang pembangunan dan perekonomiannya sedang meningkat seperti pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia bagian Timur kebutuhan akan transportasi yang sesuai memang sangat mendesak. Hal tersebut lah yang mendorong “reborn” nya si gesit Suzuki Smash ini.

Suzuki Smash menargetkan penggunanya pada kalangan dewasa dengan tiongkat mobilitas yang tinggi. Hal ini tentu karena Suzuki Smash ini dapat memenuhi kebutuhan pennguna yang memiliki mobilitas tinggi seperti kehematan biaya dan mudahnya perawatan. Tak hanya itu, Suzuki bahkan memiliki harapan bahwa motor ini dapat dijadikan kendaraan operasional dalam skala besar di berbagai perusahaan baik Negeri maupun Swasta. Hal tersebut di tawarkan Suzuki karena motor ini memiliki biaya operasional yang sangat rendah dan hemat, serta mudah dan nyaman untuk digunakan sehingga mengurangi tingkat kelelahan pengendara.

Suzuki Smash terbaru ini akan mulai didistribusikan pada bulan ini ke seluruh dealer di Tanah Air. SIS menargetkan penjualan motor ini sebanyak 500 unit per bulannya secara Nasional. Dengan harga mulai dari Rp 12,850 juta untuk tipe pelek jari-jari dan Rp 13,65 juta untuk tipe pelek racing dengan pilihan warna seperti putih, hijau, merah, dan hitam.

Top