Mitsubishi Indonesia Bocorkan Model Baru untuk Tahun 2017

Mitsubishi Indonesia Siapkan 4 Model Baru Sepanjang 2017 – Mitsubishi Indonesia tengah berancang-ancang untuk menggempur pasar otomotif dalam negeri di tahun 2017 ini. Tak tanggung-tanggung, Mitsubishi Indonesia telah membuat target agar sanggup mencapai 91.000 unit untuk fiskal 2017 yang akan berakhir pada bulan Maret 2018. Target ini mencakup segmen baru yang akan mulai disasarnya, yakni small MPV.

Mitsubishi Indonesia Siapkan 4 Model Baru Sepanjang 2017

Dari tujuh strategi yang telah dibuat oleh Mitsubishi, salah satu yang tampaknya paling menarik untuk diikuti perkembangannya adalah terkait dengan produk barunya. Pasalnya, untuk tahun ini Mitsubishi Indonesia dikabarkan akan menyiapkan empat model baru. Jumlah mobil yang disiapkan untuk tahun ini kurang lebih sama dengan jumlah model yang dihadirkan pada tahun lalu.

Head of MMC Sales and Marketing Group KTB, Imam Choeru Cahya menjelaskan bahwa tiga model pertama akan dihadirkan oleh Mitsubishi Indonesia dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Model-model yang akan menyapa publik di acara tersebut mulai dari Pajero Sport versi lokal, Triton Single Cabin 4×2 Hi-Rider, hingga Triton minor change.

Imam juga menambahkan bahwa salah satu model yang paling dinantikan kehadirannya adalah MPV sejuta umat milik Mitsubishi. Mobil ini sebelumnya diketahui pernah diperkenalkan dengan mengusung varian XM Concept. Menurut rencana, rival tangguh dari Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, serta Honda Mobilio ini akan diluncurkan untuk dunia pertama kalinya pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Sementara itu, untuk model baru di segmen small MPV yang sudah hangat diperbincangkan rupanya baru akan dihadirkan pada GIIAS yang diselenggarakan bulan Agustus dan kontribusinya sendiri ditargetkan bakal mencapai sekitar 21.000-an unit. Target small MPV ini tentu dibuat untuk memenuhi target fiskal 2017 yang besarnya mencapai 91.000 unit.

Model MPV baru tersebut kabarnya juga akan menggunakan platform yang sama dengan Nissan. Akan tetapi, hingga saat ini pihak Mitsubishi masih belum mau buka mulut terkait dengan model baru yang kini tengah hangat diperbincangkan dan kemungkinan terwujudnya sangat besar. Jadi untuk melihat kebenarannya, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Top