Inilah Diler Chevrolet Terbaik Pilihan GM Indonesia

GM Indonesia Pilih Diler Chevrolet Terbaik – Agen pemegang merek Chevrolet dalam negeri, General Motors (GM) Indonesia, mengapresiasikan mitra bisnisnya yang terdiri dari 15 diler dan 34 outlet diler yang disebar luas di seluruh Indonesia. Melalui acara Dealer Appreciation Night 2017 di Museum Angkut, Batu, Malang, GM Indonesia memberikan penghargaan kepada diler-diler yang berprestasi pada 2016, serta memberikan motivasi kepada para diler untuk memberikan kinerja yang lebih baik dan lebih mengutamakan kenyamanan para konsumen di tahun 2017 ini.

Acara tahunan ini sangat penting guna mengapresiasi kinerja para mitra diler kami yang luar biasa dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan Chevrolet yang ada di Indonesia. Diler juga merupakan mitra penghubung antara perusahaan dengan para pelanggan dalam memberikan kontribusi bagi kelangsungan bisnis GM secara global”, ungkap Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia.

Penghargaan yang diberikan kepada diler terbagi menjadi enam kategori, Sales Achievement, Part Achievement, Costomer Satisfaction, Manpower, Group dan Grandmasters. Chevrolet juga telah memilih empat diler dengan kinerja terbaik selama 2016, dan berhasil meraih penghargaan Grandmasters 2016.

Diler-diler yang mendapatkan penghargaan antara lain diler Prima Autoworld Depok, Cakra Adi Mandiri Bogor, Andalan Chrisdeco Samanhudi Jakarta dan juga Sun Motor Kebon Jeruk jakarta. Keempat pemenang penghargaan sebagai diler terbaik akan diterbangkan ke New York , untuk mengikuti program, bersama dengan seluruh Grandmasters diler dan negara-negara lain dibawah naungan GM International.

Tidak hanya itu saja penghargaan sebagai Dealer of the Year 2016 juga diberikan kepada diler Prima Auto World yang berlokasi di Depok, Dengan meluncurkan tiga produk terbaru yaitu The All-New Trailblazer, The All-New Trax, dan The All-New Spark pada awal tahun ini, Chevrolet berharap semua diler termotivasi untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik lagi.

Chevrolet sendiri didirikan pada tahun 1911 di Detroit, Chevrolet juga saat ini memegang merek mobil terbesar menjalankan bisnis lebih dari 115 negara dan sudah menjual lebih dari 4 juta mobil dan truk dalam setahun. Chevrolet juga memberikan kendaraan hemat bahan bakar kepada para konsumen yang memiliki performa yang kuat, desain yang penuh semangat, pasif, fitur keamanan yang aktif dan teknogi yang mudah digunakan.

Top