Nissan Juke Khusus Pecinta Musik Siap Mengaspal

Nissan Juke Khusus Pecinta Musik – Salah satu mobil andalan Nissan yakni Nissan Juke kembali meluncurkan varian terbarunya di inggris. varian terbarunya ini diluncurkan dengan tajuk Nissan Juke Premium Special Edition. Kehadirannya tentu membawa sejumlah penyegaran yang cukup mencolok terutama pada sektor hiburannya.

Nissan Juke Khusus Pecinta Musik

Dilansir dari Carscoops, mobil andalan Nissan yang memiliki tampang seperti katak ini sudah sibekali dengan perangkat audio yang lebih bertenaga dibanding dengan versi sebelumnya. Audio yang disematkan padanya tersebut yang merupakan produk dari Focal yang dipercaya mampu menghasilkan lantunan olah vokal yang lebih bertenaga.

Tak hanya itu saja, pada kabin depan, tenaga speaker ditingkatkan dari 40 watt menjadi tiga kali lipatnya yakni 120 watt, di bagian belakang kabin dari 40 watt menjadi 100 watt.mobil ini hanya akan diproduksi 1500 unti saja. Hal tersebut tentu untuk mengokohkan statusnya yang merupakan special edition.

Jika dilihat dari tampilannya, Nissan Juke special edition ini memang tidak memiliki perbedaan yang mencolok dibanding versi standarnya. Namun, untuk edisi spesial ini Nissan menyediakan warna khusus pada Nissan Juke ini yakni Metallic Black dan Dark Grey yang sudah dilengkapi dengan velg berdiameter 18 inci.

Dengan balutan warna tersebut kegarangan dan ketajaman tatapan mata dari Nissan Juke ini pun tampak begitu menonjol. Nissan Juke memang dikenal sebagai salah satu SUV yang cukup disegani para penggemar otomotif berkat tampilannya yang tampak begitu unik namun tetap terlihat tampan dan kokoh.

Disisi lain, untuk interior dari edisi spesial Nissan juke ini pun tak kalah menarik, dengan lapisan nuansa gelap sebagai personalisasi khusus. Mulai dari jok kulit premium, karpet lantai yang lebih mewah dibanding versi standarnya, hingga pedal sport.

Tentu selain tampak lebih mewah, tampilan interiornya ini pun akan sangat membuat nyaman para pengemudi maupun penumpangnya. Apalagi dengan fitur Audio yang lebih bertenaga, tentu membuat penggunanya akan betah berlama-lama menikmati alunan musik di dalam Nissan juke edisi spesial tersebut.

Sayangnya, Nissan Juke edisi spesial ini hanya ditawarkan untuk konsumen di Inggris, sehingga sobat pun belum bisa menikmatinya. Mobil ini ditawarkan dengan dua pilihan mesin yakni turbo bensin 1.200 cc bertenaga 113 tk, dan diesel dCi 1.500 cc berdaya 89 tk yang dilengkapi transmisi manual lima percepatan.

Top