Bluebird Luncurkan Pelumas Mobil

Bluebird Luncurkan Pelumas Mobil – Apa yang ada dibenak pikiran Anda ketika mendengar kata Bluebird? Pasti langsung terpikirkan sebuah taksi berwarna biru yang banyak berlalu lalang dijalanan ibukota. Nah, memang benar, Bluebird merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa layanan transportasi, namun tampaknya perusahaan ini mulai untuk mengembakan bisnisnya pada sektor lain. Baru-baru ini, Bluebird meluncurkan produk pelumas oli miliknya dengan nama Blue Power. Produk ini diluncurkan melalui salah satu anak perusahaannya yakni PT Pusaka Bersatu.

Bluebird Luncurkan Pelumas Mobil

Dilansir dari oto.detik.com, Presiden Direktur Blue Bird Group, Noni Purnomo mengatakan “Ini merupakan wujud dari komitmen dan upaya kami untuk berkembang dalam menghadirkan solusi efektif dan efisien dalam berkendara,” ungkapnya. Pelumas ini diklaim mampu bekerja dengan baik di segala kondisi berkendara, menekan temperatur mesin, menekan konsumsi bahan bakar minyak, hingga bekerja lebih keras dari pelumas lain.

Bahkan, General Manager PT Pusaka Bersatu, Phyllo Arihta Tarigan menambahkan, pelumas ini hadir dengan spesifikasi tekhnis yang berbeda-beda dan dengan daya tahan lebih lama. “Blue Bird berkolaborasi secara strategis bersama UMW Holdings Berhad, dan Blue Power hadir dengan spesifikasi teknis yang bervariasi, dan daya tahan yang lebih panjang,” jelasnya.

Pelumas hasil produksi anak perusahaan Bluebird ini menawarkan 4 varian berbeda yang memiliki fungsi dan spesifikasinya masing-masing diantaranya adalah Blue Power Trugard Longlife-Longer Life Formula SAE 15W-40, Blue Power Vigortech Ultronz-ultra Performanace SAE 5W-30, Blue Power Vigortech Advanz-Advance Technology SAE 10W-40, dan Blue Power Vigortech Enduranz-Endurance & Protection SAE 20W-50.

Tak hanya itu saja, harga yang dipatok pun tergolong cukup kompetitif, mulai dari yang termurah sekitar Rp 100 ribuan hingga yang mahal berkisar antara Rp 400 ribuan. “Kisaran harga dari Rp 100 ribu, hingga kisararan harga tertinggi yaitu Ultronz Rp 400 ribuan, itu kisaran ya,” ucap Phyllo.

Selain itu pelumas ini telah memiliki jaminan kualitas dengan spesifikasi yang telah memenuhi standar persyaratan API dan ACEA. “”Kami sangat berharap kehadiran Blue Power mampu menjadi solusi yang menjawab kebutuhan pelumas tepat bagi berbagai kondisi kendaraan di Indonesia,” tambahnya.

Top