Catat! Kini Pemesanan BMW Motorrad Sudah Dibuka

Meski Belum Meluncur, BMW Motorrad G310R Bisa Dipesan – Beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa rencana PT Maxindo Moto yang merupakan agen tunggal pemegang merek (ATMP) untuk penjualan BMW Motorrad yang kabarnya akan segera meluncurkan BMW G310R pada bulan April 2017 mendatang, sudah mendapat respons positif. Pasalnya, sepeda motor yang dibuat di pabrik TVS India ini diyakini sudah mendapat beberapa pesanan dari konsumen di Tanah Air.

Hal tersebut pun juga dipertegas oleh Joe Surya selaku Chairman Maxindo Moto di mana pihaknya sendiri menjelaskan bahwa meski belum melihat barangnya tapi sudah ada beberapa konsumen yang memesan dengan langsung menghampiri BMW Motorrad Indonesia Flagship Store di Cilandak, Jakarta Selatan.

“Mereka datang, dan biasanya mereka sudah lebih dulu tahu speknya karena lihat secara online. Jadi langsung datang saja dan buat pesanan,” ucap Joe di Jakarta pada Kamis (23/3/2017).

Akan tetapi, meskipun saat ini sudah ada pesanan dari para konsumen untuk memboyong motor blasteran Jerman-India ini, namun Joe belum ingin terbuka soal jumlahnya. Joe hanya menegaskan bahwa motor yang kabarnya akan meramaikan pasar otomotif dan bermain di segmen entry level premium ini siap dimiliki beberapa konsumen di Indonesia.

Syaratnya cukup kasih uang tanda jadi. April akhir akan kita kirim ke konsumen. Sudah bisa bisa dipesan, tapi jumlahnya kami tidak bisa bilang,” kata Joe.

Di samping itu, sebagai tambahan informasi saja diketahui bahwa motor yang dikembangkan bersama TVS Akula, BMW G310R ini akan dibekali mesin satu silinder berkapasitas 313 cc. Mengambil genre sport, motor ini akan menjadi line-up termurah BMW Motorrad yang akan dipasarkan di bawah Rp 200 juta.

Top