Toyota Sienna Tampil Lebih Segar

Toyota Remajakan Tampilan MPV Sienna – Semakin dekatnya NY Auto Show 2017 yang akan diselenggarakan pada bulan April mendatang tampaknya menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para produsen dan konsumen mobil di dunia secara keseluruhan. Salah satu hal menarik itu rupanya dibawa oleh pabrikan Toyota dengan menghadirkan Sienna facelift di booth miliknya pada pameran tersebut.

Toyota Remajakan Tampilan Mpv Sienna

Toyota Sienna diketahui sebagai minivan andalan atau sekelas MPV yang berada di daratan Amerika. Dengan memanfaatkan pameran otomotif itu, Toyota sepertinya ingin menawarkan perbedaan dengan menghadirkan Sienna yang mengusung wajah lebih segar.

Bagian depan dari Toyota Sienna kini hadir dengan tampilan yang lebih agresif seperti apa yang ditampakkan oleh Yaris. Tampilan wajah yang dimilikinya kini memiliki gril bawah yang berbeda dengan bagian lampu kabut yang juga tampak baru. Tak hanya  itu, Toyota pun menggunakan rocker anyar pada bagian samping.

Nuansa mewah juga tak terlepas dari pembaruan. Ini bisa dilihat dari adanya kaca depan baru yang mampu mengedapkan suara, getaran, dan berbagai ketidaknyamanan yang ditemui selama perjalanan.

Fitur lain yang juga disematkan pada Toyota Sienna facelift adalah sistem keamanan TSS-P, yang terdiri dari Pre-Collision System dengan Pedestrian Detection, radar-guided cruise control, Lane departure alert, serta lampu jauh yang bisa berfungsi secara otomatis.

Di sisi lain, penumpang mobil ini sekarang juga bakal dihibur dengan sistem multimedia Entune 3.0 yang telah dilengkapi dengan Connected Navigation Scout GPS Link with moving maps. Ada juga fitur-fitur lain seperti Entune Audio Plus with Safety Connect, Wi-Fi Connect, serta sistem audio premium JBL yang sudah pasti bakal membuat penumpang betah dengan audio yang diputar serta bebas beraktivitas dengan menggunakan internet.

Bangku di bagian belakang pun didesain untuk semakin memanjakan penumpang dengan adanya sistem infotainment yang memakai basis Android, yakni layar berteknologi TFT dengan ukuran 4.2 inci serta 5 buah slot USB. Fitur ini memungkinkan penumpang untuk melihat berbagai konten multimedia atau bermain game favoritnya saat sedang berada di dalam mobil.

 

Top