Ada Penampakan Bendera Indonesia Pada Motor Rossi dan Vinales

Bangga Ada Bendera Indonesia Pada Motor Rossi dan Vinales – Sadarkan Anda jika Merah Putih lambang bendera Indonesia menempel pada YZR-M1 yang ditunggangi Maverick Vinales dan Valentino Rossi pada balap perdana Moto GP Musim 2017 di Losail Qatar (26/3/2017). Ya inilah apresiasi Yamaha MotoGP pada musim 2017 ini untuk Indonesia. Porsinya memang tidak besar, terpasang kecil pada tameng angin (windshield) bagian samping tunggangan Rossi dan Vinales.

Bersamaan dengan bendera Indonesia Merah Putih, disampingnya ada tulisan khas tagline Yamaha Indonesia, Semakin di Depan. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatakan bahwa ini bisa menjadi kebanggaan buat bangsa sekaligus menjadi motivasi tersendiri untuk para pembalap yang ingin meretas jalan menuju ajang balap sepeda motor paling bergengsi di dunia.

Momen ini juga semakin melekat pada saat Vinales berhasil meraih podium pertama, begitu juga dengan Rossi yang melengkapinya dengan podium ketiga. YIMM meyakini bahwa orang Indonesia akan lebih bersemangat menyaksikan balapan. Hubungan emosional pun terjalin lebih erat dalam kedekatan dengan Indonesia yang selama ini memang menjadi perhatian khusus Yamaha MotoGP.

“Inilah kebanggaan dan membuat masyarakat dunia lebih mengenal Indonesia, Ini juga bentuk penghargaan untuk fans tim Movistar Yamaha MotoGP, fans Rossi dan Vinales di Indonesia yang terkenal fanatik dan sangat menyukai MotoGP,” ujar M Abidin, GM Aftersales & public relation YIMM. Untuk lingkup motor sport Yamaha Indonesia kehadiran bendera Indonesia pada M1 ikut menjadi motivasi tersendiri bagi rider lokal untuk berprestasi di ajang internasional.

“Bangga rasanya melihat bendera Merah Putih terpasang di M1. Sebagai seorang rider dan juga membawa nama negara di ajang balap ini menjadi penyemangat untuk ikut mengharumkan nama Indonesia. ini sangat luar biasa untuk masyarakat Indonesia, saya sendiri ikut merasakan bangganya jadi orang Indonesia,” ujar Galang Hendra. Setelah di Qatar MotoGp 2017 masih meyisakan 17 seri lagi. Seri kedua akan berlangsung di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, 9 April mendatang.

Top