Yamaha Optimis NMAX Edisi Khusus Cepat Ludes

Yamaha Optimis NMAX Edisi Khusus Akan Laris – NMAX memang sedang sangat populer di dunia otomotif Indonesia khususnya roda dua. Bahkan, berkat kepopulerannya tersebut, NMAX berhasil menjadi motor matic Yamaha dengan penjualan nomor dua terbanyak setelah Yamaha Mio. Tak heran, hal ini membuat Yamaha optimis dengan penjualan varian edisi khusus NMAX YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) yang diluncurkan baru-baru ini.

Yamaha Optimis NMAX Edisi Khusus Akan Laris

Jika kita melihat NMAX versi standar saja sudah terlihat begitu menawan dan menarik, edisi khususnya ini tentu memiliki tampilan dan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan versi standarnya. NMAX YRFI limited edition ini memang hadir dengan berbagai macam fitur yang akan membuat para pecinta otomotif khususnya skuter akan semakin tertarik untuk memilikinya.

Disisi lain, untuk semakin menarik minat para pecinta otomotif dan mempermudah pelepasan NMAX Limited Edition ini ke tangan para konsumennya, Yamaha juga bekerja sama dengan berbagai pihak, mulai dari perusahaan pembiayaan seperti BAF, putera Group dan Bahan hingga pemasok aksesoris seperti RTX, Shad, dan Pirelli yang membuat NMAX edisi khusus ini memiliki wajah yang semakin menawan dan ciamik.

Bahkan, manajer pengembangan bisnis Pitera Group yang menjadi salah satu mitra Yamaha ini dengan yakin mengungkapkan bahwa NMAX Limite Edition ini akan ludes terjual dalam waktu yang singkat. “Untuk NMAX standar saja kita bisa jual lebih dari 1.500 per bulannya untuk wilayah Jabodetabek. Jadi untuk NMAX edisi khusus ini ya mungkin maksimal sekitar 3 bulan akan habis untuk wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat,” ujar Rino.

Keyakinan yang disampaikan salah satu mitra Yamaha tersebut pun bukan tanpa dasar, karena penawaran yang diberikan Yamaha NMAX edisi khusus ini kepada para calon konsumennya memang cukup menarik. Selain menawarkan berbagai fitur baru yang tentunya menambah penampilan NMAX ini menjadi makin menawan, para pembeli NMAX edisi khusus ini nantinya akan mendapatkan potongan harga untuk pelayanan jasa service motor mereka.

“100 pembeli pertama kami akan mendapatkan member card. Ini bisa digunakan untuk mendapatan potongan harga 10 persen untuk dua tahun saat servis motor,” ungkap Presiden YRFI Acho Patauri.

Selain itu, 1500 pembeli NMAX edisi spesial ini nantinya juga akan mendapatkan sertifikat eksklusif sebagai tanda kepemilikan motor Yamaha NMAX YRFI Limited Edition ini. Plat baja kecil yang menunjukan urutan produksi motor tersebut juga akan tersemat pada NMAX edisi spesial ini mulai dari NMAX 01 hingga 1500.

Top