Akhirnya, Honda Resmi Luncurkan Scoopy Terbaru

Honda Hadirkan All New Scoopy Sebagai Skutik Tebarunya – Usai resmi meluncurkan motor big bike, kini PT Astra Honda Motor (AHM) pun kembali mengeluarkan amunisi terbarunya. Uniknya, kali ini datang dari segmen skuter matik (skutik) yang tak terduga dan tak disangka-sangka di mana Honda resmi meluncurkan all new Scoopy terbaru.

“Kami hadirkan Scoopy terbaru untuk menemani mereka yang fashionable, keren, dan trendi,” ujar Johannes Loman selaku Executive Vice President Director AHM di Jakarta pada Rabu (29/3/2017).

Dihadirkan dengan gaya desain baru, head lamp dari all new Scoopy kini sudah mengandalkan LED projector yang sudah terintegrasi dengan lampu sein. Desainnya yang berbentuk oval merupakan simbol kuat dari Scoopy. Di sisi lain, untuk velgnya sendiri kini menggunakan velg yang lebih kecil dengan diameter 12 inci, berbeda dengan generasi sebelumnya yang mengusung velg berdiameter 14 inci.

Selain itu, beberapa fitur terbaru pun turut disematkan pada All New Scoopy, di antaranya yaitu seperti panel meter elektrik LCD yang menampilkan odometer, indikator bahan bakar, serta ECO. Tak hanya itu saja, beberapa fitur lain seperti anti-theft alarm yang dilengkapi dengan answer back system pun juga dibenamkan pada skutik buatan Honda ini sehingga akan mencegah tindakan pencurian serta memudahkan mencari lokasi parkir. Ada juga power charger baru yang terdapat di dalam konsol box.

Di sisi lain, untuk urusan dapur pacunya, sumber tenaga dari skutik yang menjadi pesaing Yamaha Fino ini akan menggunakan mesin berkapasitas 110 cc dan berteknologi eSP (enhanced smart power) di mana sudah terintegrasi dengan ACG starter untuk menghidupkan mesin lebih halus. Di samping itu, all new Scoopy ini akan hadir dengan 8 varian warna baru yang bertema sporty, stylish, dan playful.

Untuk harganya sendiri, all new Scoopy CBS-ISS nantinya akan dipasarkan dengan harga Rp 17,8 juta on the road Jakarta. Honda menargetkan penjualan all new Scoopy sebanyak 55 ribu unit per bulan. Apakah sobat siap untuk memboyong skutik terbaru Honda ini?

Top