Suzuki Perkenalkan Hatchback Sporty di Bangkok

Suzuki Resmi Luncurkan Swift RX-II Terbaru – Tak ingin kalah dengan beberapa produsen otomotif lainnya, Suzuki pun juga siapkan hatchback barunya dari jajaran Swift. Bahkan, dibanding harus menghadirkan generasi terbaru Suzuki Swift anyar, pabrikan berlambang S ini justru memilih untuk menghadirkan Swift RX-II terbaru pada ajang pameran otomotif bergengsi yang diselenggarakan di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017.

Jika mendasarkan atas laporan yang dikutip dari Indianautosblog pada Rabu (29/3/2017), model terbaru buatan Suzuki yang bergaya hatchback ini, saat ini sudah dilengkapi lampu utama proyektor dengan cluster hitam, berteknologi LED DRL, velg andalkan Swift Sai berukuran 16 inci gun metal, antena sirip hiu, dan lencana RX-II. Tak hanya itu saja, untuk memberikan pilihan yang lebih banyak kepada para konsumen, Suzuki Swift RX-II pun hadir dengan balutan tiga warna, yaitu ablaze red pearl, snow white pearl, dan super black pearl.

Muncul sebagai model baru, sektor interior pada spesifikasi Suzuki Swift RX-II terbaru ini akan dihadirkan dengan balutan kelir hitam, kain pelapis berkualitas tinggi, dan elemen perak. Di sisi lain, sektor ruang kabinnya pun juga akan dilengkapi sistem audio, kontrol iklim otomatis, roda kemudi berbalut kulit, dan tombol start/stop sebagai standar. Dengan bekalan fitur pada sektor interiornya tersebut maka tak heran jika Suzuki Swift RX-II ini akan membuat setiap pengguna merasa betah berlama-lama dalam ruang interiornya.

Sementara itu, untuk urusan sektor permesinannya sendiri, jantung penggerak dari Suzuki Swift RX-II nantinya akan dipersenjatai dengan mesin tipe K-Series dengan kapasitas 1,25 liter. Nah, dengan bekalan spesifikasi berupa mesin tersebut maka dipastikan bahwa model ini bakalan mampu menghembuskan daya maksimal hingga 91 Tk dengan torsi puncak yang mencapai 118 Nm. Tak hanya itu saja, diketahui juga bahwa hembusan mesin tersebut nantinya akan dikombinasikan dengan sistem transmisi CVT tujuh percepatan dan paddle shifter.

Terlepas dari hal tersebut, sebenarnya model ini sejatinya sudah diluncurkan di Negeri Gajah Putih, dengan banderol THB 599 ribu atau setara dengan Rp 232 juta.

Top