All New Honda Beat Segera Meluncur!

All New Honda Beat Segera Meluncur – Sesuai dengan informasi mengenai peluncuran produk terbaru yang dijanjikan oleh pabrikan otomotif roda dua berlambang sayap sebelah saja yaitu Honda beberapa waktu lalu. Pada akhir tahun ini mereka akan meluncurkan produk terbarunya yang berjenis skuter matik. Namun menurut informasi yang beredar produk terbaru Honda bukan hanya dalam tipe skuter matik saja tetapi ada juga bebek sport yang digadang-gadang menggantikan CS 1 mereka dan motor sport sebagai penerus CBR 250 dan New Tiger 200 cc. Namun pada informasi yang akan Mas Sena sampaikan berupa informasi mengenai motor skutik yang paling dekat akan keluar. Simak ya bro dan sist berita Mas Sena kali ini.

The New Honda Beat

Nah pada akhir tahun ini, sesuai dengan janji PT Astra Honda Motor (AHM) klaim informasi peluncuran produk terbaru beberapa saat lalu. Mereka telah bersiap untuk meluncurkan 2 model terbaru yakni All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT Pop eSP. Jenis berbeda yang diluncurkan memang berguna untuk memberikan lebih banyak pilihan yang beragam sesuai dengan perkembangan trend dikalangan anak muda yang makin meluas saja setiap generasinya. Telah kita ketahui bersama bahwa produk skuter matik ini merupakan skuter matik terlaris di Indonesia dengan penjualan total yang menyentuh hingga 7,7 juta motor. Dengan penjualan yang fantastis tersebut membuat Honda semakin berkreasi untuk lebih menarik konsumen otomotif di Indonesia. Maka dari itu untuk memenuhi kebutuhan motor skutik Honda BeAt ini diperbaharui hampir pada semua bagiannya yang tentunya sangat cocok bagi anak muda yang sporty dan trendy.

Kedua jenis All New Honda BeAT tersebut memiliki teknologi canggih terbar dari Honda yaitu Enhanced Smart Power (eSP) yang membuat motor semakin ramah lingkungan, hemat bahan bakar dan memiliki peningkatan power. Sehingga dengan teknologi yang diterapkan tersebut akan semakin memperkuat posisi sepeda motor Honda sebagai sepeda motor yang memiliki sebutan sepeda motor irit di Indonesia.

Sedangkan untuk dimensi body All New Honda Beat kedua jenis tersebut masih mempertahankan ukuran yang kecil dan ramping sehingga tetap membuat berkendara dengan mudah dan nyaman. Untuk detailnya BeAT eSP ini mempunyai desian yang sporty dengan handle cover yang terlihat melekuk tajam. Sedangkan untuk BeAT Pop eSP memiliki desain yang lebih halus.

Nah untuk varian All New Honda Beat eSP dan All New Honda Beat Pop eSP memiliki 3 jenis varian yang berbeda yakni CW, CBS dan CBS-ISS dengan pilihan warna dan striping yang beragam. Sekedar informasi All New Honda Beat ini akan dijual mulai 13.8 juta rupiah. Cukup menarik ya bro dan sis? Oke, marilah kita nantikan peluncuran All New Honda Beat pada akhir tahun ini. Tetap memantau Mas Sena ya bro dan sis, agar tidak ketinggalan berita otomotif terbaru. Baca juga Akhir Tahun, Konsumen Malas Beli Motor dan Mio Blue Core ‘Copot’ Teknologi YMJET-FI.

Top