Diberi Sentuhan Modulo, CR-V Makin Sporti

Honda CR-V Akhirnya Dapatkan Sentuhan Modulo – Honda saat ini memang sepertinya tak mau kalah dengan kehadiran All-New Mazda CX-5 yang kini mulai mendominasi pasar otomotif Asia untuk segmen SUV. Dengan mengandalkan mobil yang memang telah menjadi rivalnya sejak lama, Honda CR-V, persaingan di segmen SUV tampaknya akan semakin seru.

Honda Cr V Akhirnya Dapatkan Sentuhan Modulo

Tak hanya mencoba meningkatkan level daya saingnya di kelas SUV dengan karakter fisik barunya, mobil ini juga ternyata telah mendapatkan sentuhan tuning pada sektor dapur pacunya. New Honda CR-V itu juga diketahui akan memakai original body-kit yang ditawarkan oleh Modulo dari Jepang.

Perangkat kecantikan ini pun akan dihadirkan secara khusus untuk para konsumen yang memang menginginkan mobil andalan mereka ini tampil makin apik.

Bodi kit Modulo ini nantinya tak hanya akan menghadirkan sosok asli dari Honda CR-V saja yang memang sudah terlihat mewah, namun juga meningkatkan sisi sportifitasnya. Hal ini tentu tak bisa dilepaskan dari gril krom, lampu kabut, dan juga alloy wheel yang telah tertanam oleh emblem Modulo.

Menuju ke bagian buritan, sentuhan material krom juga terlihat merata di bagian ini seperti misalnya pada bagian exhaust dan strip bumper belakang.

Tak hanya itu, perangkat diffuser juga mendapatkan sentuhan istimewa seperti pseudo air intakes yang menambah lekuk tubuh CR-V sehingga tampilannya makin mempesona.

New Honda CR-V facelift sendiri sebelumnya pernah dirilis di Amerika Serikat dengan garis desain yang hanya terlihat sedikit berbeda dengan versi Asia yang kini sudah mengaspal di Thailand.

Honda CR-V 2017 membawa desain yang menjadi ciri khas utamanya, yakni Solid Wing Face yang tetap menjadi acuan bentuk wajah dari SUV ini.

Berkaitan dengan performa dari dapur pacunya, versi Asia akan ditawarkan dengan mesin 2.4 liter empat silinder dan opsi mesin turbodiesel i-DTEC 1.6 liter dengan total keluaran tenaga hingga 160 HP.

Selain itu, dapur pacu model diesel pada mobil ini mampu menghasilkan torsi puncak mencapai 650 Nm dan dipasangkan dengan transmisi 9-speed otomatis.

Top