Belum Lama Dirilis, Moge Kustom Sudah Banyak Dipesan

Pesanan Moge CMX500 Rebel Terus Meningkat – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi telah merilis CMX500 Rebel sejak tanggal 17 Maret 2017 yang lalu. Meski motor gede baru racikan Honda ini baru berkiprah sekitar dua minggu di pasaran, namun sepeda motor yang juga populer dengan sebutan moge kustom ini telah mendapatkan sambutan yang positif dari para konsumen.

Pesanan Moge Cmx500 Rebel Terus Meningkat

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, mengungkapkan bahwa jumlah pesanan untuk moge Rebel hingga saat ini sudah mencapai puluhan unit dan jumlahnya terus bertambah setiap harinya.

“Rebel 500 sejauh ini cukup baik, dua minggu sejak diluncurkan, angkanya sudah 30 unit lebih. Untuk pasarnya menyebar, jadi tidak terpaku pada daerah Jakarta saja, ” ucap Thomas dalam acara peluncuran Scoopy, KompasOtomotif, Jumat (31/03/2017).

Thomas berpendapat jika untuk saat ini penjualan Rebel masih mendominasi untuk Pulau Jawa, terlebih untuk wilayah Jakarta dan Bandung. Akan tetapi, jika berbicara mengenai potensi pasar, memang AHM sudah berhasil menjual beberapa unit sepeda motor Rebel 500 ke luar Jawa.

Thomas juga menambahkan jika diperkirakan memang kurang lebih penjualannya sampai sekarang 80 persen ada di Pulau Jawa. Namun, jumlahnya pasti akan terus berkembang. Pasalnya, sepeda motor ini masih baru diluncurkan sehingga penyebaran penjualannya masih belum terlalu kelihatan. Daerah-daerah lain di luar Pulau Jawa pun kemungkinan akan membeli Rebel 500 dengan jumlah yang cukup banyak sehingga penyebarannya tak hanya terkonsentrasi untuk Jawa saja.

Terkait dengan tipe lain dari CMX500 Rebel, Thomas masih belum mau buka suara untuk menanggapi apakah pihak AHM juga akan menghadirkan varian Rebel yang menawarkan mesin berkapasitas 300 cc dan 250 cc. AHM akan melihat dulu perkembangan dari sepeda motor ini di pasaran mengingat Rebel 500 ini juga baru dirilis.

Melihat dari kemungkinan yang ada, sepertinya memang cukup menarik jika AHM juga bisa menghadirkan Rebel dengan kubikasi 250 cc. Tak hanya karena memang pasarnta saat ini sedang berkembang, desainnya yang diusung oleh moge kustom Rebel 250 cc nantinya bisa menjadi pilihan alternatif bagi segmen sport dan naked yang kini memang tengah menjadi raja di kelas 250 cc.

Top