Nissan Indonesia Siapkan Navara Terbaru

Nissan Indonesia Siapkan Navara Terbaru – Pangsa pasar otomotif yang makin meningkat di Indonesia membuat berbagai macam pabrikan otomotif dunia meluncurkan produk terbarunya ke tanah air. Dengan berbagai macam produk otomotif yang tersedia maka akan memperkaya pilihan kendaraan yang akan dibeli oleh konsumen di tanah air ini. Salah satunya adalah pabrikan otomotif roda empat atau mobil yang berasal dari Jepang. Mereka adalah Nissan yang memiliki perusahaan PT Nissan Motor Indonesia, memastikan bahwa di tahun 2015 besok akan kedatangan produk mobil terbaru yaitu Nissan Navara terbaru di Indonesia. Nah kira-kira hal-lah baru apa saja ya bro dan sis sekalian  yang diusung Nissan Navara tersebut?

Nissan Navara Segera Hadir

Seperti apa yang dikatakan General Manager Marketing Strategy and Product Planing PT Nissan Motor Indonesia, Budi Nur Mukmin, di Kuningan, Jakarta, Rabu (10/12/2014). “Navara model terbaru akan hadir tahun depan (2015),” kata Budi, kutip Oto Detik, Kamis (11/12/2014). Ia juga memastikan bahwa model Navara terbaru tersebut akan didatangkan langsung dari Thailand. Dan akan mempunyai kesamaan modal seperti Navara Thailand dan dimungkinkan juga akan hadir model Autotechnya.

Untuk harga Nissan Navara terbaru sendiri belum diputuskan  oleh PT Nissan Motor Indonesia. Mungkin harga produk terbaru tersebut baru akan di beberkan sesaat sebelum rilis Nissan Navara terbaru ini. Tidak hanya itu saja informasi mengenai produk Nissan ini. Ditahun 2015 esok katanya akan menjadikan ajang keseriusan PT Nissan Motor Indonesia yang berusaha untuk merebut pasar otomotif lebih luas.

“Tahun depan hampir semua model akan mengalami perbahan minor change. Seperti model Serena dan Evalia yang mengalami perubahan untuk dapat bersaing di low MPV”, tambah Budi.

Seperti yang kita ketahui bersama, Nissan Navara ini memiliki tampilan semi Off-road dengan double cabin yang terlihat gagah. Nissan Navara terbaru yang akan meluncur di Indonesia sepertinya akan memiliki lampu utama dengan jenis LED yang tambah baik dalam fungsi penerangannya. Sedangkan untuk desain interiornya akan memiliki desain yang lebih sporty dibandingkan dengan model sebelumnya. Pada sektor dapur pacunya masih menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.5 liter yang dapat menyemburkan power hingga 163 PS dengan torsi 403 Nm yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan pada versi manualnya dan 7 percepatan pada versi otomatisnya. Wow, sangat menarik bukan bro dan sis? Oke, marilah kita nantikan produk teranyar dari Nissan tahun 2015 esok. Baca juga Camaro ‘Turbo’ Bertenaga Monster dan Honda HR-V, Mobil Honda CUV Pertama.

Top